Buy and Sell text links

BERITA PAGARALAM 1

Bank Siapkan Dana Cash di ATM
*Jamin Aman Kebutuhan Dana saat Idul Fitri

PAGARALAM, SRIPO – Menghadapi libur atau cuti bersama jelang Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, mulai 2 hingga 10 Juli 2016 mendatang, sejumlah Bank di Kota Pagaralam menyiagakan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) hingga persiapan internet banking, guna melayani kepentingan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi.

Pimpinan Bank BRI Cabang Pagaralam, H Alimin mengatakan, berbagai persiapan yang dilakukan, diantaranya persiapan petugas pelaksanaan monitoring ATM selama 24 jam, baik itu mengenai pengisian uang dan operasional mesin ATM BRI yang tersebar di Kota Pagaralam.

"Ini kita lakukan untuk memastikan ATM akan selalu siap melayani nasabah, jika membutuhkan transaksi keuangan meskipun saat libur dan malam hari selama libur lebaran," katanya.

Bagi masyarakat membutuhkan uang tunai dan transaksi lainnya, sebanyak 21 unit ATM disiagakan, tidak hanya bagi nasabah atau masyarakat Pagaralam, namun juga para pemudik yang melintas di wilayah Kota Pagaralam.

"Selama libur lebaran, kita persiapkan sekitar Rp 16 miliar dalam memenuhi kebutuhan ATM yang tersebar di sejumlah unit-unit yang ada. Saat libur lebaran BRI cabang Pagaralam juga tetap mengoperasikan layanan perbankan bagi masyarakat pada Sabtu 2 Juli 2016 dan Sabtu 9 Juli 2016 mendatang," jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan Bank SumselBabel Pagaralam, M Taufan Yulistian mengungkapkan, selama cuti lebaran, Bank SumselBabel menstanby-kan ATM yang ada, termasuk menyediakan kebutuhan uang cash selama 24 jam.

"Demi untuk keamanan, besarnya uang cash yang dipersiapkan di sejumlah ATM tidak dapat dipublikasikan, kita menjamin ketersediaan uang di ATM 24 jam dipastikan ada, jika dibutuhkan sewaktu-waktu," katanya.(one)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BERITA PAGARALAM 1"