Buy and Sell text links

BERITA PAGARALAM 2

Dewan Minta Anggaran Harus Sejahterakan Masyarakat

PAGARALAM, SRIPO – Laporan Panitia Kerja II DPRD Pagaralam terhadap KUA/PPAS tahun anggaran 2017 yang dibacakan,  Sahardi menjabarkan penyusunan anggaran 2017 mendatang harus sesuai dengan arahan Menteri Dalam Negeri, serta mengacu kepada pembangunan bagi masyarakat. Pembangunan harus menitik beratkan kepada pembangunan jangka pendek dan jangka menengah.

"Dalam penyusunan anggaran, harus sesuai dengan memprioritaskan pembangunan yang menyangkut kesejahteraan masyarakat Kota Pagaralam itu sendiri," tegasnya.

Sementara laporan Panja I dibacakan, Jenny Shandia mengatakan, penyusunan anggaran terkait anggaran Pemilukada  2017 mendatang, harus mendapatkan perhatian. Jangan sampai persiapan penyelenggaraan pemilukada terganjal kesiapan yang belum matang. 

"Begitu juga sebaliknya, jangan sampai persiapan Pemilukada sudah siap akan tetapi untuk anggarannya belum disiapkan," katanya.

Sementara itu, Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati mengatakan, dalam proses pembahasan, pihaknya selalu mengikuti saran dan perbaikan terhadap pembangunan anggaran 2017 yang dilaksanakan sesuai dengan aspirasi masyarakat.

Sidang paripurna tentang laporan hasil pembahasan Panja I dan II, kemarin, dibuka langsung Ketua DPRD Pagaralam, Ruslan Abdul Gani, didampingi Wakil Ketua II Deddy Standza, Wakil Ketua III M Fadli, dihadiri Walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati Mkes, Wakil Walikota Novirzah, Forkompimda serta undangan lainnya. Setelah pembacaan laporan panja I dan II dilakukan penandatanganan nota kesepakatan bersama KUA/PPAS tahun anggaran 2017.(one)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BERITA PAGARALAM 2"