Buy and Sell text links

BERITA PAGARALAM 1

Ada foto

SRIPO/WAWAN SEFTIAWAN

TERIMA SEMBAKO : Pemberian paket sembako Korpri di Kantor Dinas Pendidikan Kota Pagaralam

Dipotong dari Iuran Tiap Bulan
*Ribuan PNS Guru Terima Sembako Korpri

PAGARALAM, SRIPO – Mendekati lebaran, ribuan PNS di lingkungan Pemkot Pagaralam mendapatkan paket sembako Korpri. Pemberian sejumlah kebutuhan pokok ini, pertama kalinya digelar.

Ketua Korpri Kota Pagaralam, Drs Safrudin, melalui Sekretaris, Sarkoni mengatakan, pemberian paket sembako, merupakan ide dari wadah Korp Pegawai Republik Indonsia (Korpri) Kota Pagaralam.

"Seluruh PNS yang ada di Kota Pagaralam  mendapatkan paket sembako tanpa terkecuali, baik itu mereka yang ada di lingkungan sekretariat, hingga seluruh  yang ada di SKPD seperti dinas, badan, kantor dan instansi," ujarnya.

Jumlah PNS yang ada di Kota Pagaralam mencapai sekitar 3.835 orang. Pihak Kopri telah membagikan sembako keseluruh PNS dengan cara dibagi dimasing-masing Dinas.

"Pemberian paket sembako dari Korpri, dimulai PNS guru yang ada di dilingkungan Dinas Pendidikan dan PNS yang ada di sekretariat. Khusus PNS guru mencapai 1.603 orang. Jumlah ini hampir separuh dari jumah PNS yang ada di Kota Pagaralam," katanya.

Pembagian ribuan paket sembako tidak menggunakan APBD Kota Pagaralam, melainkan dari iuran para PNS yang dipotong setiap bulannya oleh bendahara masing-masing satker.

"Selain pembagian paket sembako, kegunaan iuran yang dipotong perbulannya, digunakan untuk bantuan musibah bantuan berprestasi bagi anak PNS gol I dan II, bantuan mengurus skripsi, hingga bantuan pensiun," jelasnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Pagaralam, Kun Widayatsari, melalui Sekretaris, John Foster mengatakan, PNS guru di lingkungan Dinas Pendidikan mencapai 1.603 orang. Sembako ini diharapkan bisa membantu.(one)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BERITA PAGARALAM 1"