Buy and Sell text links

Berita ado fhoto

Plt Bupati: Laporkan Ke Saya Jika Ada Pihak Minta Fee Dana Desa.

EMPATLAWANG,SRIPO-- Terkait beberapa kali adanya tuntutan Kepala Desa kepihak Pemkab Empatlawang meminta dicairkanya dana desa beberapa waktu lalu, Plt Bupati Empatlawang, H. Syahril Hanafia menegaskan tidak pernah menghambat pencairan dana desa.

Syahril mengatakan jika ada pihak yang yang menghambat pencairan dana desa atau meminta fee ia menyampaikan untuk melaporkan langsung kepadanya.

" Saya janji kalai ada pegawai yang menghambat atau meminta fee dana desa laporkan kesaya saya janji ganti," ungkap Plt Bupati Empatlawang, H. Syahril Hanafia saat kunjungan kerja di Kecamatan Talangpadang, Rabu(1/06/2016).

Syahril menegaskan pihaknya senantiasa selalu mempercepat pencairan dana tersebut , karena jikapun dana tersebut cepat terealisasi pihaknya juga bangga.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Desa(BPMPD) Empatlawang Alhumaidi Saman mengatakan pihaknya
kedepan akan mengadakan pelatihan agar semua kepala desa bisa menyusun APBdes dan syarat usulan pencairan terkait dana desa.(cr27)

Ket fhoto. Plt Bupati Empatlawang saat kunjungan Kerja Ke Empat di Kecamatan Talangpadan dan Pendopobarat,Rabu(01/05/2016)

Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita ado fhoto"