Buy and Sell text links

Berita ada fhoto


Siapkan Tiga Posko Bagi Pemudik.
// Satu Pos Siaga 60 Personil Gabungan.
// Sebanyak 437 Polisi Tidak diberi Cuti

EMPATLAWANG,SRIPO-- Tiga posko disiapkan untuk pemudik yang melintas di wilayah Kabupaten Empatlawang pada arus mudik dan balik lebaran Idul fitri 1437 H akan disiagakan tim gabungan.

Diantaranya dua pos pengamanan(Pos Pam) masing-masing satu pos di Jalinteng Sumatera Kecamatan Saling, dan satu pos pengamanan di jalan Raya Desa Tanjungraya Pendopobarat, dan pos ketiga pos pelayanan(Pos Yan) di kantor Mapolres Empatlawang.

Kapolres Empatlawang, AKBP Bayu Dewantoro mengatakan setiap pos pengamanan akan siaga sekitar 60 orang personil gabungan Polisi bersama TNI, termasuk tim medis siaga 24 jam. Pengamanan selama arus mudik dan balik di mulai Tanggal 30 Juni hingga 15 Juli.

"Selama 24 jam di pos pam dan pos yan akan siaga anggota, selama arus mudik dan balik lebaran, dipos juga ada tim medisnya serta kendaraan ambulance," kata AKBP Bayu Dewantoro kepada Sripo usai rapat koordinasi SKPD dan FKPD mayambut arus mudik dan balik hari raya Idul Fitri di ruang rapat Setda.

Dikatakan Bayu Dewantoro, selama arus mudik dan balik lebaran idul fitri 1437 H. Sebanyak 437 personil Mapolres Empatlawang ia memastikan tidak ada anggotanya yang cuti lebaran.

Bayu menambahkan untuk daerah dikategorikan rawan atau istilah black spot pihaknya selain menyiapkan pos Pam nantinya menyiapkan patroli jarak jauh dan jarak dekat.

"Di daerah yang tidak memiliki polsek seperti Saling,Pendopobarat selain ada Pos Pam, juga akan ada patroli mengamankan jalan selama arus mudik dan balik," katanya.

Pengamatan dilapangan, Selasa(28/06) pos Pelayanan di Mapolres Empatlawang, nampak sudah berdiri didepan Mapolres Empatlawang selain itu di polres Empatlawang akan menyiapkan Pelt bed bagi pemudik yang melintas sekedar melepas lelah.(cr27)

Ket fhoto. Pos pelayanan di Mapolres Empatlawang
mulai didirikan.

Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita ada fhoto"