Buy and Sell text links

3006bew3.kot

Ada foto
Teks foto
SRIPO/WELLY HADINATA
SIRAMAN NAIK PANGKAT --- Pasutri Bripka Rexen Arisandi dan Bripka Novita Arisandi disiram air bunga tradisi kenaikan pangkat oleh Kabag Sumda Polresta Palembang Kompol Lisbeth di halaman Mapolresta Palembang, Kamis (30/6).

Selalu Naik Pangkat Bareng

EKSPRESI bahagia dan rasa kebanggaan terpancar jelas dari raut wajah pasangan suami istri (pasutri) polisi ini saat mengikuti upacara kenaikan pangkat satu tingkat di halaman Mapolresta Palembang, Kamis (30/6).

Terutama pada saat prosesi siraman air bunga sebagai tradisi upacara kenaikan pangkat. Bripka Rexen Arisandi dan Bripka Novita Arisandi adalah pasutri polisi yang bertugas di Polresta Palembang yang berbarengan naik pangkat. Pasutri ini pun menjadi hal yang menarik diantara puluhan anggota yang naik pangkat, dikarenakan jarang sekali adanya pasutri sesama polisi yang naik pangkatnya secara bersamaan.

"Kami selalu naik pangkat bareng, mulai dari Bripda, Briptu, Brigadir sampai Bripka saat ini. Saya dan istri memang berbarengan masuk polisinya pada tahun 2004. Jadi setiap naik pangkat selalu bareng," ujar Bripka Rexen Arisandi yang bertugas pada Seksi Pengawasan (Siwas) Polresta Palembang.

Bripka Rexen pun tak bisa menutupi kebahagiaannya yang selalau bareng naik pangkat bersama istri yang dinikahinya tahun 2007 lalu. Begitu juga dengan Bripka Novita Arisandi yang sebagai istri, turut merasa bahagia bisa selalu bareng naik pangkat bersama suami.

Mengenai menjalankan tugas sebagai polisi, pasutri ini mengakui menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat dijalankan dengan profesional. Bripka Novita Arisandi bertugas pada bagian Sumda Polresta Palembang.

Ketika ditanyai soal berbagi waktu antara tugas sebagai polisi dan waktu untuk keluarga, keduanya kompak menjawab tidak ada masalah. Bahkan pasutri ini hidup harmonis dan bahagia tanpa ada hambatan. "Anak kami ada empat dan yang terkahir kembar. Kami selalu ada waktu untuk mengurus keluarga," ujar Bripka Novita, polwan yang mengenakan hijab ini dengan tersenyum sumringah.

Upacara kenaikan pangkat yang dilanjutkan dengan tradisi siraman air kembang, dipimpin langsung Waka Polresta Palembang AKBP Iskandar F Sutisna. Dilingkungan Polresta Palembang, terdapat 96 anggota yang naik pangkat termasuk pasutri Bripka Rexen Arizan dan Bripka Novita Arisandi.(Welly Hadinata)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3006bew3.kot"