Buy and Sell text links

Gumbs Ingatkan Pemain Jaga Fisik

Gumbs Ingatkan Pemain Jaga Fisik

PALEMBANG, SRIPO--Keith Kayamba "Papa" Gumbs Pelatih Fisik Sriwijaya FC (SFC) tidak lupa memberikan imbauan kepada anak asuhnya agar tetap menjaga kondisi tubuh selama libur.

"Saya sudah ingatkan juga kepada pemain agar mereka selalu jaga kondisi fisik," jelas Kayamba, Selasa, (31/5).

Menurut Papa Gumbs ini, ia memberikan peringatan kepada pemain berkumpul bersama keluarga di kampung halaman dan yang tengah liburan. Gumbs juga tidak lupa selalu memberikan himbauannya melalui via handphone (HP) atau pesan singkat blackberry messenger (BBM). "Saya tidak lupa menghubungi mereka selama liburan ini," ujarnya

Gumbs mengatakan, pemain bisa melakukan olahraga ringan seperti jogging dan bermain sepakbola apabila di kampung halaman. Itu dijelaskannya agar kondisi fisik pemain tidak menurun apabila kembali berkumpul. "Kondisi fisik tentunya bisa cepat menurun apabila pemain santai hanya tidur,makan-makan dan istirahat saja di rumah,"ungkapnya.

Tim sendiri mendapatkan jatah libur sejak pemain selesai melakoni laga kandang kontra Mitra Kukar Minggu,(29/5). Sedangkan masa berakhirnya liburan tim jatuh pada hari Jumat, (3/6) dan di sore hari pemain kembali menjalankan latihan rutin.

Di Wisma Atlet sendiri hanya ada beberapa pemain lokal SFC, semua pemain tengah asik menjalankan jatah libur. Dua legiun asing asal Brasil Alberto Goncalves berangkat liburan ke Bali.Sedangkan Hilton Moreira pulang ke Brasil.

"Sama keluarga mumpung jatah liburan masih panjang,"kata Beto singkat.

Beto mengaku, liburan membuatnya lebih segar dan diharapkan bisa berdampak kepada penampilannya bersama tim nantinya. "Semoga saat kembali berlaga saya bisa memberikan penampilan terbaik," pungkasnya. (Cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gumbs Ingatkan Pemain Jaga Fisik"