Buy and Sell text links

Aslam : Gulat Harus Diselamatkan

Aslam : Gulat Harus Diselamatkan

PALEMBANG, SRIPO--Sekretaris Fraksi Hanura DPRD Sumsel, Aslam  Mahrom, ST, SE, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Sumsel periode 2016-2020 dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) PGSI Sumsel   di Volcanos PTC Palembang, Selasa (31/5).

Anggota komisi V DPRD Sumsel ini menyambut baik amanah yang diberikan  kepadanya. Meskipun tidak ada dasar di dunia gulat, namun demi  berbakti untuk olahraga Aslam bersedia memimpin Pengprov PGSI masa bakti 2016-2020.

"Saya menyambut baik amanah yang di berikan ini,  karena saya menilai gulat perlu di selamatkan. Walaupun  tidak punya dasar di dunia gulat, saya tetap bersedia menjadi  ketua umum, untuk berbakti kepada olahraga Sumsel," ujarnya

Aslam berjanji akan mengangkat prestasi gulat Sumsel ke permukaan, meski gulat tidak sepopuler bulutangkis dan bola kaki.

"Untuk menjalankan kepengurusan ini, tentunya kita akan lebih giat lagi dalam melakukan pembinaan atlet dan menghasilkan pegulat pegulat profesional Sumsel. Untuk memenuhi keinginan tersebut perlu adanya kerjasama dan kebersamaan yang baik antara pelatih, atlet dan pengurus PGSI. Mari kita bergandengan tangan agar olahraga gulat ini bisa besar di Sumsel," katanya.

Dirinya berharap generasi muda punya semangat tinggi untuk berlatih gulat. Karena saat ini,  adanya empat pegulat  Sumsel yang berlaga di PON XIX Tahun 2016 Jawa Barat bisa mendapatkan  minimal ditargetkan meraih dua medali Emas.

Waketum I KONI Sumsel, Dhenie Zainal berharap pengurus yang baru ini bias menghasilkan prestasi yang lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.." Cari pengurus yang  mau berkorban. Pengurus sebelumnya sudah bagus, tinggal pembinaan, agar kedepan tidak lagi ragu dalam mengambil langkah," ujar Dhenie.

Dikatakan Dhenie, Gulat adalah cabor andalan. Gulat ditargetkan meraih dua medali emas, karena itu PGSI diharapkan bisa bekerja lebih maksimal." Terima kasih untuk kepengurusan lama. Silahkan susun kepengurusan yang baru. Kami ingin ada prestasi di cabor ini," ujar Dhenie. (Cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aslam : Gulat Harus Diselamatkan"