Buy and Sell text links

SFC-Persib 50-50 // Indrayadi : Harus Ektra Kerja Keras

SFC-Persib 50-50
// Indrayadi : Harus Ektra Kerja Keras

PALEMBANG, SRIPO--Melawan Persib Bandung, pengamat sepakbola Sumsel Indrayadi menilai jika peluang Sriwijaya FC (SFC) 50-50. Hal tersebut lantaran, dengan melihat skuad SFC yang saat ini, ditambah coach baru yang diharaplan dapat merubah gaya permainan SFC.

"Saya berani bilang kans kita fifty fifty kalau main dikandang Persib. Biasanya kalau seimbang ini siapa yang cetak gol duluan yang akan memenagkan pertandingan. Tapi Kalau dikandang kita kans kita 60 persen kita bisa unggul dari Persib," ujar Indrayadi, Jumat (29/4)

Namun demikian, walaupun peluang sama, menurut Indrayadi, saat ini skuad SFC salah satu tim mentereng di Indonesia. Karena itu, seharusnya setiap tim berpikir keras kalau bertemu SFC.  Tapi pertanyaannya bagai cara main skuad SFC yang mentereng ini. Disinilah peran coach Widodo dibutuhkan meramu skuad SFC hingga benar benar menjadi tim yang solid secara organisasi permainan dan peran pemain yang sarat pengalaman ini semua dapat tergali.

"Kita belum tahu bagaimana permainan SFC saat ini. Namun, saya berharap cara main SFC akan ada perubahan dibanding turnamen-turnamen yang diikuti SFC. Pola main yang kemarin sangat monoton, sehingga bola tidak mengalir dari skema penyerangan yang terorganisir," tuturnya

Tapi, Persib harus hati-hati karena SFC punya pemain depan yang cepat dan pengalaman, dari turnamen kemarin potensi Beto luar biasa. Dari cara main yang kemarin dia harus cari bola dan kerja sendiri sampai dia mampu cetak gol.

"Saya pikir kalau Beto benar-benar disuport dengann bola-bola kesukaannya bukan tidak mungkin Beto bisa menjadi top skor kompetisi dan itu menguntungkan SFC," ungkapnya

Meskipun SFC cukup kuat, untuk melawan persib, dikatakan Indra, seluruh pemain mesti kerja ekstra. Lantaran,  kalau bicara organisasi permainan perlu keseimbangan kalau melawan Persib.

"Persib mempunyai tim yang secara permainan lebih baik dibanding SFC diturnamen kemarin. Persib punya pola yang lebih rapi dari pertahanan mereka solid sampai ke tengah dan lini depan.  Apalagi, kalau main dikandang mereka maka potensi tim Persib akan lebih luar biasa lagi. Sekali lagi ekstra fokus dan ekstra kerja keras," ungkapnya. (Cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SFC-Persib 50-50 // Indrayadi : Harus Ektra Kerja Keras"