Buy and Sell text links

Berita ada foto

Jangan Minder Bertugas di Polres Empatlawang.
// Empat Kapolsek di Rombak.

EMPATLAWANG,SRIPO-- Empat jabatan Kapolsek di jajaran Polres Empatlawang, dirombak. Empat kapolsek tersebut yakni Kapolsek Tebingtinggi, Kapolsek Talangpadang dan Kapolsek Ulu Musi dan Kapolsek Pendopo.

Polres Empatlawang, AKBP Rantau Inur Eka mengatakan agar anggota polisi yang bertugas di Mapolres Empatlawang jangan minder, perwira yang baru datang, pindah tugas maupun bintara baru ditugaskan di Empatlawang. Menurut Rantau tunjukan loyalitas dan hirarki berikan masyarakat pelayanan baik

"Kepada perwira baru pindah tugas dan bintara baru jangan minder bertugas di Mapolres Empatlawang di bumi saling keruani saling karawati ini," ungkap AKB Rantau saat menyampaikan amanat upacara serah terima jabatan (Sertijab) ke Empat Kapolsek dalam jajaran Polres Empat Lawang di halaman Mapolres Empat Lawang, Jum'at (29/4).

Dikatakan Rantau mutasi di jajaran Kepolisian adalah hal yang biasa, karena merupakan strategi dan penyegaran serta pemberian reward bagi polisi yang telah bertugas.

"Mutasi adalah suatu hal yang biasa terjadi, ini salah satu strategi, penyegaran serta reward," katanya.

Rantau berpesan agar anggota polisi yang baru bergabung di Mapolres Empatlawang dan Kapolsek yang baru, harus cepat merespon pengaduan masyarakat, jangan menyakiti hati masyarakat menurut Rantau karena polisi tidak akan berarti apa- apa tanpa bantuan masyarakat.

"kinerja kita berdasarkan penilaiaan dari masyarakat, benar dan iklas melayani mengayomi dan melindungi, itu yang dilihat masyarakat," ungkapnya.

Sementara empat Kapolsek yang dirombak yaitu Kapolsek Tebingtinggi sebelumnya dijabat Kompol Alpian Putra digantikan AKP Syamseh, Kapolsek Pendopo sebelumnya dijabat Iptu Denhar diganti Iptu Haryanto, Polsek Talangpadang Iptu Haryanto diganti Iptu Zon Prama, dan Kapolsek Ulumusi Iptu M.Lubis diganti Iptu Heri Yusman.
(cr27)

Ket foto: Kapolres Empatlawang AKBP Rantau Isnur Eka memimpin sertijab empat Kapolsek di Empatlawang, dihalaman Mapolres Empatlawang, Jum'at(29/04)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita ada foto"