Buy and Sell text links

Debutan Baru Maung Bandung

Debutan Baru Maung Bandung

PALEMBANG, SRIPO--Gelandang anyar Persib Bandung, Robertino Pugliara mengaku siap menjegal serangan Firman Utina dkk di stadion Si Jalak Harupat Bandung. Dalam laga perdana, menghadapi Sriwijaya FC di Torabika Soccer Championship 2016, gelandang berpaspor Argentina itu antusias dalam menatap laga debutnya bersama Maung Bandung. Namun, ia bertekad memberi tiga poin bagi timnya.

"Saya siap main nanti dan siap memberikan yang terbaik. Ini pertandingan resmi pertama saya sama Persib, tentu saya ingin bawa Persib menang," ujar Robertino, Jumat (29/4).

Itu artinya di laga hari ini Robertino akan merasakan merumput di bawah dukungan bobotoh. Mengingat sebelumnnya dia lebih sering menjadi sasaran teror bobotoh karena lama menjadi bagian dari skuat Persija. Sang pemain pun mengaku tidak sabar beraksi dengan atmosfer stadion yang bergemuruh karena dipastikan membuat motivasinya kian berlipat ganda

"Oh itu bukan tekanan, itu motivasi buat kita. Kita harus berikan yang terbaik dan menang karena mereka nanti pasti banyak di stadion," tuturnya.

Berperan sebagai playmaker, kehadiran dirinya diharapkan bisa menjadi jembatan bagi alur serangan dari belakang. Meski begitu Robertino juga punya kapasitas untuk memecah kebuntuan lewat akselerasi dan tendangannya dari second line. Namun sang pemain tidak punya target pribadi untuk mencetak gol dan lebih fokus memberikan hasil positif bagi Persib.

"Amin kalau saya bisa cetak gol. Tapi yang penting menang siapapun yang cetak gol nanti," pungkasnya. (Cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Debutan Baru Maung Bandung"