Buy and Sell text links

Ngurah Nanak : Kami Sudah Siap

Ngurah Nanak : Kami Sudah Siap

PALEMBANG, SRIPO--Sakitnya Thiery Gathuesi dalam laga perdana melawan Persib Bandung, membuat peran Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya atau lebih dikenal dengan Ngurah Nanak harus lebih optimal. Pemain muda berdarah Bali ini pun menyambut hal tersebut dengan semangat tinggi. Apalagi, persiapan timnya selama ini walau hanya satu bulan di bawah arahan Widodo Cahyono Putro, dianggapnya sudah teresap untuk segera dipraktekan dalam suatu laga.

Persib adalah lawan tangguh untuk mempraktekkan latihan timnya selama ini. Fisik dan mental harus disiapkan dan skuat Laskar Wong Kito sudah siap menantan Maung di kandangnya sendiri.

"Awal bagi Sriwijaya malam besok (red-malam ini) tentunya kami sudah siap mental atau fisik bertanding malam besok," ungkap Ngurah Nanak, Jumat (29/4)

Walau tak mau disebut takabur, menurutnya optimisme meraih hasil positif didepan ribuan Bobotoh harus yakin bisa dicapai. Kendati dengan situasi sulit dengan berbagai tekanan suporter lawan, Ngurah ingin membuktikan bahwa SFC bisa tampil maksimal.

"Kita tidak ingin takabur, dan kita punya keyakinan dapat hasil posisif untuk pertandingan besok," ulasnya.

Sebelumnya SFC punya catatan buruk jika bertamu ke Stadion Si Jalak Harupat. Persib dibiarkan menang berturut-turut, masing-masing menang laga kandang Indonesia Super league (ISL) 4-0 musim 2013, menang 1-0 musim 2014 dan terakhir menang 2-0 di turnamen Piala Bhayangkara. (Cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngurah Nanak : Kami Sudah Siap"