Buy and Sell text links

naskah shopping

Hemat Hingga 30 Persen Belanja di ACE

PALEMBANG, SRIPO -- Meskipun momen Hari Kartini telah usai, namun pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang terbesar dan terlengkap di Indonesia, ACE Hardware masih memberikan penawaran spesial, khususnya bagi para pengunjung wanita yang berbelanja di sana.

Akhmad Warkahan, Deputy Manager ACE Hardware Palembang Square mengatakan, pihaknya menghadirkan beragam promo menarik untuk produk-produk yang sering berkaitan dengan para wanita. Bahkan, belanja di ACE hingga 10 Mei mendatang anda bisa hemat hingga 30 persen.

"Jenis produknya antara lain untuk setrika uap, penghisap debu, pemanggang roti, aneka wadah makanan, dan masih banyak lagi" jelasnya, Sabtu (30/4)

Selain itu, masih dikatakan Warkahan, di setiap weekend  ekslusif bagi member wanita ada kejutan spesial. Temukan update infonya di Khusus pengguna kartu kredit BCA dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp 2 juta akan mendapatkan ACE Rewards secara gratis.

"Kejutannya beragam yah yang pastinya khusus bagi member wanita ACE," ujarnya.

Program kejutan untuk wanita tersebut dinamai dengan tema "All About Woman", dimana tema ini diangkat sebagai bentuk apresiasi bagi para wanita khususnya pelanggan wanita setia ACE. "ACE sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup hadir sebagai salah satu solusi bagi wanita yang cerdas dalam memenuhi kebutuhan home improvement mereka secara tepat," katanya.

Nikmati juga promo cicilan 0% hingga 12 bulan bagi pemegang kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, HSBC, dan Citibank.

" Jadi, ayo ke ACE Hardware terdekat sekarang" tutur Han.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "naskah shopping"