Buy and Sell text links

naskah shopping

Dapatkan Diskon 20 Persen Di Gramedia Bagi pengguna BNI

PALEMBANG, SRIPO -- Gramedia World Pambang resmi beroperasi, Jumat (29/4) lalu. Dimana di store terbesar  Gramedia ini, anda bisa berbelanja beragam keperluan seperti buku, tas, mainan anak-anak dan masih banyak lagi. 

Selain itu, Gramedia juga menghadirkan beragam penawaran menarik seperti diskon khusus, belanja berhadiah, kegiatan edukasi, berburu harta karun, parkir gratis dan lain-lain.

Store Manager Gramedia World Palembang, George Malvines Souisa di Gramedia World Palembang Jalan Kol H Burlian KM 7, Sabtu (30/4) mengatakan, untuk diskon, khusus buku terbitan Gramedia diskon 20 persen selama 30 hari, hanya bagi pengguna kartu kredit ataupun debit BNI.

Kemudian ada tiga hari lucky draw di stand BNI yang ada di Gramedia dengan cara menukarkan struk belanja minimal Rp 500 ribu. Dengan hadiah utamanya IPhone 6 sebanyak tiga unit dan GoPro Pahlawan 4 sebanyak satu unit.

"Bagi yang berbelanja minimal Rp 150 ribu juga akan mendapatkan hadiah secara langsung berupa sovenir menarik, semakin besar nominal transaksi maka akan semakin besar hadiahnya. Lalu ada juga  mencari harta karun dengan berbelanja Rp 250 ribu juga akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik," ujarnya.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "naskah shopping"