Buy and Sell text links

naskah lemak nian

Toppoki Jajanan Nan Kenyal dan Lezat
// Ala Molek's Box

PALEMBANG, SRIPO -- Untuk kita penyuka drama Korea pasti sudah kerap mendengar mengenai toppoki atau tteokboki, camilan berupa kue beras pedas berkuah yang banyak dimakan oleh para bintangnya yang cantik dan tampan itu. Sekilas terlihat menggugah selera, ya.

Nah untuk mencicipi makanan asal Negeri Gingseng ini tak perlu jauh-jauh ke sana, karena sekarang Anda bisa memesannya di Molek's Box yang berlokasi di Jalan Aiptu KS Tubun Gang Seblat No 24 Palembang atau melalui aplikasi GO Food dengan biaya delivery hanya Rp 5.000 saja.

Ulia Annisa Alwi bersama Lanita Apriani, Owner Molek's Box saat ditemui Sripo, Sabtu (30/4) mengatakan, Toppoki atau kue beras pedas ini merupakan makanan yang laris dipesan pembeli.

"Yang paling laris dipesan salah satunya Toppoko ini mbak, dari beberapa jajanan Korea yang kita sediakan. Untuk harga sendiri juga sangat terjangkau, dibandrol Rp 8 ribu saja per porsinya," tutur Ulia.

Salah satu kelezatan menu ini terletak pada kaldu yang dicampur dengan daging giling dan saus tomat, sambal, minyak wijen serta tak lupa di taburi irisan daun bawang saat penyajiannya.

"Nah yang menjadi pembeda kita, menu jajanan Korea ini sausnya kita olah sendiri sehingga makanan Korea ini juga dapat dikonsumsi bagi teman-teman muslim,"'ujarnya.

Jika Anda adalah penggemar pedas kelas berat, Anda dapat menambahkan serpihan cabai merah khas Korea.

Olahan dari kue beras ini tidak berwarna putih, namun berwarna orange, lengkap dengan kuah kental yang semakin menambah selera.

Tak hanya Toppoki, anda pun juga dapat memesan menu makanan lainnya di Molek's Box, seperti yangmeom tongdak, Nasi Goreng Ala Molek, Mini Corn Dog,Fried noodle with beef sausage dan masih banyak lagi.

"untuk lihat lebih lengkap, bisa kunjungi instagran Molek' Box, @molekcateringpalembang"jelasnya Ulia.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "naskah lemak nian"