Buy and Sell text links

Dhita/Putu Masuk 'Top Eight'

Foto kk syahrul

Dhita/Putu Masuk 'Top Eight'

PALEMBANG, SRIPO--Pasangan voli pantai putri Indonesia Dhita Juliana dan Putu Dini serta dua pasangan lain memastikan diri masuk 'top eight' Asia Pasific Beach Volleyball Governor Cup 2016, di venu voli pantai Jakabaring Sport City (JSC), Kamis (21/4). Dalam enam partai pertandingan, tim Indonesia merengkuh tiga kemenangan dan mengalami tiga kekalahan.

Menurut Koordinator Pelatih, Slamet Mulyanto, tiga tim yang sudah dipastikan lolos adalah, dua tim putra, pasangan Rendy Licardo/Danangsyah Yudisthira, dan pasangan Ade Chandra/Muhammad Asfiya, dan satu tim putri Dhita Juliana/Puti Dini Utami.

"Selebihnya baru akan didapatkan setelah dilakukan perhitungan poin Kamis malam (21/4)," ujar Slamet.

Dhita usai pertandingan mengatakan, kekalahan dari Australia sebelumnya membuat timnya melakukan evaluasi dengan pelatih. Kesalahan sendiri yang sebelumnya terjadi, telah diperbaiki.  "Kita bisa mengurangi kesalahan sendiri. Kita sudah masuk delapan besar," katanya.

Setelah mengamankan tiket ke delapan besar, Dhita/Putu akan melakukan persiapan dengan latihan untuk memperkuat kekuatan tangan.

Sedangkan pasangan, Gilang / Fahriansyah yang memenangkan pertandingan menghadapi New Zealand masih fifty-fifty untuk menembus delapan besar,karena menunggu hitung-hitungan poin pukul 20.00 wib Kamis (21/4).

Fahriansyah mengaku puas dengan pertandingan kemarin, meskib sempat tertinggal, evaluasi penampilan mereka hanya ketenangan salam bermain.

"kami memang sudah tahubp karakter bermain mereka, sehingga sudah ada gambaran, dan kami memaksimalkan apa yang kami punya," kata Fahri.

Fahri mengatakan, Gilang merupakan pasangan barunya, sehingga butuh waktu untuk membentuk komunikasi dan agar mereka berdua bisa padu. "Sebelum dengan gilang saya berpasangan dengan Asfiya, tapi saya dengan Gilang nanti ketemu sendiri,bagaimana bisa tampil bagus berdua," ucapnya. (Cr10)

hasil pertandingan kemarin:

tim putri:

Indonesia 3, normalita / martha menang 2-0 (21-17,21-17) melawan Tan / W Y Ong Singapura 1, di center court (pool c)

Indonesia 1, Dhita/putu menang 2-0 (21-14,21-10) atas Jepang 2, Suzuki / Sakaguchi di center court (pool a)

Indonesia 3, normalita / martha kalah 0-2 atas Australia 1, Artacho Del Solar / Laird (pool c)

Indonesia 2,Desi / Yokobed kalah 0-2 (14-21, 23-25) atas Jepang 1, Tanaka/Sakurako di center court (pool b)

tim Putra :
Indonesia 3 Rendy licardo/danangsyah kalah 0-2 (13-21, 17-21) atas Kazakhstan 1  Alexandr / alexey.

Indonesia 2 Gilang / Fahri, menang 2-1 (13-21, 21-14, 15-9) atas New Zealand 1, O'Dea / Watson

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dhita/Putu Masuk 'Top Eight'"