Buy and Sell text links

Widodo Bingung Tunggu Jadwal

Widodo Bingung Tunggu Jadwal

PALEMBANG, SRIPO--Belum keluarnya jadwal resmi siapa yang akan menjadi lawan Sriwijaya FC (SFC), di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC). Rupanya cukup menyulitkan jajaran pelatih SFC untuk menentukan pola permainan seperti apa yang akan dilakukan. Padahal, jadwal kick off telah dipastikan 29 April mendatang dengan pertandingan Persija melawan Persipura di Papua.

Terdengar kabar, Sriwijaya akan menjamu Persib. Namun, hal tersebut belum pasti lantaran saat ini Manajemen Laskar Wong Kito meminta panitia meninjau ulang jadwal. Lantaran, ada beberapa pertandingan SFC dengan jarak yang begitu mepet.

Head coach SFC Widodo C Putro mengatakan, ia sekarang masih bingung menerapkan pola. Apakah akan melakoni laga away atau home. Siapa yang menjadi lawan, dan skema apa yang akan diterapkan. Namun, Widodo seakan tak mau terjebak atas molornya kepastian jadwal. Ia mengakui jika kini yang terpenting SFC harus berbenah dan melakukan latihan dengan baik.

"Yah karena itu kita tidak bisa uji tanding keluar. Karena katanya kita akan laga home. Jika benarkan kita harus siapkan. Untuk itu, kita sekarang tunggu saja," ujar Widodo, Kamis (21/4)

Dikatakan Widodo, dalam mengarungi kompetisi ISC dari 18 tim yang tergabung. Semuanya adalah tim besar dan sudah menyiapkan tim dari jauh-jauh hari. Untuk itu, kita juga harus siap dan melakukan banyak evaluasi.

"Kalau bicara pemain. Saat ini saya belum tentukan siapa yang akan diturunkan, siapa kapten. Karena saya ingin semua bisa jadi kapten, semua siap dan saling kompetisi. Meski kita belum tahu lawan siapa, dengan selalu menerapkan latihan dengan semua kemampuan, saya rasa lawan siapapun kita siap," ungkapnya

Selain itu, dalam jadwal ISC mendatang beberapa tim mengusulkan selama Pekan Olahraga Nasional, ISC ada rehat. Karena beberapa tim ada pemain nuda yang tergabung di skuad PON. Termasuk SFC yang mengusulkan hal tersebut.

"Iya belum. Barusana saya PT Liganya," ungkap Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid.
(Cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Widodo Bingung Tunggu Jadwal"