Buy and Sell text links

Berita ada foto

Naskah.

30 UKM Dapat Bantuan Alat Usaha.

SRIPOKU.COM,EMPATLAWANG- Sebanyak 30 peserta Usaha Kecil Menengah(UKM) di Kabupaten Empatlawang diberikan bantuan alat-alat usaha seperti kompor gas, panci, penggorengan dan peralatan lain untuk dari Dinas Koperasi dan UKM kabupaten Empatlawang.

"Sedikitnya ada 60 pemilik UKM yang ikut pelatihan menumbuhkan usaha kecil mikro dan peningkatkan produktifitas usaha, namun ada 30 pemilik usaha yang diberikan bantuan peralatan usaha ini dari kami," kata Kabid Fasilitasi dan Pembiayaan, pada Dinas Koperasi dan UKM, Andi Supriyadi kepada Sripo, Selasa(12/04/2016).

Ditambahkan Andi, pelatihan ini untuk menumbuhkan usaha kecil baru dan mendukung UKM di Kabupaten Empatlawang, sekaligus dalam rangka menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean(MEA) agar UKM yang ada saat ini diharapkan mampu bersaing

Selainitu 60 UKM ini diberikan pelatihan cara membuat dan mengelolah keripik singkong agar bernilai jual.

Staf ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Empatlawang, M. Yusuf Sulaiman mengatakan dengan adanya pelatihan semacam ini dapat meningkatkan produktifitas usaha, dan menumbuhkan usaha baru di Empatlawang.

"Ini sangat berguna sekali, untuk meningkatkan produktifitas usaha kecil di Empatlawang," kata Yusuf Sulaiman.


Ket foto: Staf ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Empatlawang, M. Yusuf Sulaiman memberikan tanda peserta pelatihan peningkatan Usaha Kecil Menengah(UKM) di Empatlawang kepada perwakilan pelaku UKM, Selasa(12/04/2016). 60 peserta UKM di Empatlawang mengikuti pelatihan.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita ada foto"