Buy and Sell text links

Akhirnya Papa Gumbs 'Comeback' //Mulai Gabung Hari Ini

Akhirnya Papa Gumbs 'Comeback'
//Mulai Gabung Hari Ini

PALEMBANG, SRIPO--Setelah menunggu lama, akhirnya Legenda Sriwijaya FC (SFC) Keith Kayamba Gumbs akan kembali bergabung dengan skuad Laskar Wong Kito. Meski cukup alot mengurus administrasi, pemain yang disebut sebagai legenda hidup SFC itu akan bergabung bersama skuad SFC dibandung hari ini.

Hal tersebut diungkapkan agen Gumbs, Eko Soebekti jika Gumbs malam ini (red-semalam) akan tiba di Soeta, kemudian langsung menyusul skuad di Bandung.

"Malam ini yah (red-semalam). Mudah-mudahan gak ada masalah. Setelah tiba nanti Gumbs akan langsung menyusul ke Bandung," ungkap Eko, Sabtu (30/4)

Menurut Eko, terlambatnya legenda SFC itu bergabung dengan skuad SFC lantaran terkendala masalah visa dan KITAS. Namun kini semua telah diurus dan semoga tidak ada masalah lagi.

"Tinggal lagi, kalau dia telah bergabung Gumbs harus cepat-cepat urus KITASnya," ujar Eko

Gumbs sendiri, nantinya akan diplot sebagai pelatih fisik menggantikan Troy Medicana. Dengan pengalaman yang cukup mumpuni, Gumbs diharapkan dapat membawa SFC dapat meraih juara di Indonesia Soccer Championship.

"Yah meski alot akhir kita deal juga dengan Gumbs. Semoga dalam waktu delat dapat segera berkumpul. Sekarang yang bersangkutan sedang mengurus administrasi untuk ke Palembang," ujar Manajer SFC Nasrun Umar

Hadirnya Gumbs, sekaligus melengkapi jajaran pelatih SFC untuk kompetisi ISC. Dengan head coach Widodo C Putro, asisten Hartono Ruslan, pelatih kiper Hendro Kartiko, Gumbs akan menjadi penyeimbang sebagai pelatih fisik.

Gumbs memang mengakui jika ia memang sangat ingin kembali bersama Laskar Wong Kito. Kenangan manis bersama SFC, membuatnya ingin kembali mengulang kejayaan bersama tim yang membesarkan namanya di sepakbola Indonesia

"SFC selalu punya tempat di hati saya dan keluarga, saya selalu memantau perkembangannya dan senang karena kini banyak rekan-rekan saya dulu seperti Jufrianto, M Ridwan, Supardi atau Firman Utina yang kin sudah pulang ke Palembang. Soal komunikasi, saya memang sudah berbicara dengan manajemen dan sangat terbuka menanti kesempatan untuk kembali," katanya

Pemain yang kini berdomisili di Australia ini pun menegaskan bahwa akan sangat mudah baginya untuk menerima tawaran dari SFC nantinya.

"Soal kontrak, jangan takut saya bukanlah Mourinho atau Guardiola. Namun memang semua butuh proses, walau hubungan diplomatik Australia dan Indonesia cukup baik tapi ada kelengkapan administrasi yang harus dilengkapi terlebih dulu sebelum saya ke Palembang," pungkasnya.(cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Papa Gumbs 'Comeback' //Mulai Gabung Hari Ini"