Buy and Sell text links

3004bew1.kot

Ada foto
Teks foto
SRIPO/WELLY HADINATA
BAGI SEMBAKO --- Ketua DPD KNPI Sumsel M Hidayat SE M Si didampingi Wakil Ketua Bram Martha saat membagikan paket sembako kepada warga yang tinggal di sekitar Kantor DPD KNPI Sumsel Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB I Palembang, Sabtu (30/4).

Kepedulian Nyata Kepada Warga
//Bagikan 500 Paket Sembako

PALEMBANG, SRIPO --- Dalam kurun waktu hanya 15 menit, sebanyak 500 paket sembako yang disiapkan pengurus DPD KNPI Sumsel, ludes dibagikan warga. Pembagian paket sembako yang bertajuk KNPI Sumsel Peduli, digelar di Kantor DPD Sumsel Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB I Palembang, Sabtu (30/4).

Tampak ratusan warga yang tinggal disekitar kantor DPD KNPI Sumsel, tumpah ruah dan antre untuk mendapatkan paket sembako yang dibagikan secara gratis. Warga yang mayoritas ibu-ibu pun sangat antusias dan semuanya kebagian paket sembako. "Alhamdulillah dapat paket yang isinya sembako. Baru sekali ini kami dibagikan sembako, semoga acara pembagian sembako ini rutin dilakukan KNPI Sumsel," ujar Zainab, salah seorang warga.

Ketua DPD KNPI Sumsel M Hidayat SE M Si didampingi Wakil Ketua Bram Martha mengatakan, pembagian sembako kepada warga ini merupakan program utama dari pengurus DPD KNPI Sumsel. Diharapkan pembagian paket sembako ini bisa dilakukan secara rutin sebagai bentuk kepedulian yang nyata kepada warga.

"Kami dari DPD KNPI Sumsel belum kemana-mana dulu, tentunya kami memperhatikan warga sekitar yang tinggaal dekat kantor KNPI. Mudahan-mudahan masih banyak lagi yang akan kami bagikan kepada warga sekitar," ujarnya.

Hidayat yang juga sebagai anggota DPRD Kota Palembang mengatakan, harapan kedepan KNPI Sumsel kepada warga yakni meminta doa dan dukungan warga dalam membantu program pemerintah demi kesejahteraan warga.

"Intinya kami dari KNPI Sumsel saling peduli dengan kebutuhan masyarakat. Harapannya agar kader KNPI yang di daerah juga menggalakan program kepedulian kepaada masyarakat. Paket sembako yang dibagikan ini adalah hasil swadaya dari kader-kader KNPI Sumsel. Kita dari DPD KNPI Sumsel mengabdi untuk masyarakat," ujarnya.(bew)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3004bew1.kot"