Buy and Sell text links

2904bew2.kot

Ada foto
Teks foto
SRIPO/BEW
Mualimin Pardi Dahlan

Wakili Sumsel Jadi DN Walhi

PALEMBANG, SRIPO --- Terpilih menjadi salah satu Dewan Nasional (DN) Walhi periode 2016-2020, Mualimin Pardi Dahlan (MPD) SH merupakan satu-satunya wakil dari Sumsel. Bahkan pria yang akrab disapa Apenk ini juga satu-satunya wakil dari Pulau Sumatera.

"Semoga Dewan Nasional Walhi yang terpilih ini bisa bekerjasama dengan baik. Terutama kesiapan dalam memperkuat kinerja Eksekutif Nasional Walhi kedepannya. Karena lima Dewan Nasional memiliki latarbelakang yang beda," ujar Mualimin, Jumat (29/4).

Apenk resmi menjadi Dewan Nasional Walhi bersama satu perwakilan dari Sulawesi, satu dari Bali dan dua dari Jawa pada pemungutan suara di Wisma Atlet Jakabaring Palembang, Kamis (28/4). Mengenai program kedepan menjadi Dewan Nasional Walhi, tentunya mengenai permasalahan lingkungan hidup menjadi pokok utama dalam kinerja Walhi.

Sehingga masyarakat dan lingkungan harus selaras guna menuju kehidupan yang lebih baik. Dikarenakan selama ini banyak kondisi lingkungan hidup yang menjadi permasalahan bagi masyarakat dalam kelangsungan kehidupan menjadi lebih baik.

"Semoga Walhi semakin kuat, tangguh dan berwibawa yang senantiasa berada pada perjuangan pembelaan hak-hak rakyat, lingkungan hidup dan kehidupan yang lebih baik," ujar pria yang berpofesi sebagai advokat dan alumni Fakultas Hukum UMP.(bew)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2904bew2.kot"