Buy and Sell text links

Dua Pejabat di Mutasi

Dua Pejabat Kejari Muaraenim Di Mutasi
* Promosi Jabatan Kasi Intel dan Pidsus
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Berdasarkan Surat Keputusan Kejaksaan Agung Republik Indonesia No KEP-IV/360/C.4/07/2018 tanggal 10 Juli 2018, dua pejabat dilingkungan Kejaksaan Negeri Muaraenim, di aula Suprapto Kejari Muaraenim, Senin (30/7/2018).
Dalam acara pelantikan dan serah terima jabatan tersebut dihadiri langsung oleh Kajari Muaraenim Rustam. Adapun dua pejabat yang diganti adalah Kasi Intel Yul Khaidir yang menjabat sebagai Kasi Pidsu Kejari OKUT yang digantikan oleh Taufiq Fauzi. Kemudian, Kasi Intel Abu Nawas dengan jabatan baru sebagai Kasi Intel Kejari OKU yang digantikan oleh Faris Oktan dari Kejari Muba.
Menurut Kepala Kejari Muaraenim Rustam mengatakan, bahwa pelantikan dan serah terima Jabatan (Sertijab) ini sudah merupakan hal biasa di Kejari Muaraenim dalam rangka promosi jabatan. Mutasi dan promosi ini, jangan menganggap dirinya hebat atau tidak hebat, tetapi adalah merupakan pengabdian dan rangkaian proses karir. Ditempat yang baru tidak ada yang enak atau tidak enak, karena semuanya tergantung dari diri kita sendiri.
"Jadi jika sudah melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dengan baik dapat diterapkan ditempat yang baru," kata Rustam lagi
Dan
Masih dikatakan Rustam, bahwa kepada pejabat yang baru ditempat yang baru, harus cepat beradaptasi dan berkoordinasi terutama dengan pejabat lama, sehingga jika ada permasalahan bisa secepatnya ditanggulangi. Dan kepada pejabat lama selama bertugas telah melaksanakan tugas dengan baik, dan apa yang sudah dilaksanakan dengan baik di Kejari Muaraenim dapat dilaksanakan di tempat yang baru, yang tidak baik jangan dibawa ke tempat tugas yang baru.
"Saya ucapkan terima karena telah melaksanakan tugas dengan baik dan jika ada kesalahan dalam pelaksanakan tugas selama delapan bulan kita bersama, baik secara pribadi kedinasan dan beserta staf saya mewakili semuanya mengucapkan permohonan maaf," tegas Rustam.(ari)
CAPTION FOTO :
Sertijab 1,2,3,4,5 : Kajari Muaraenim melakukan pelantikan dan sertijab terhadap stafnya di Kejari Muaraenim, Senin (30/7).
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Pejabat di Mutasi"