Buy and Sell text links

3107bew2.kas

Ada 3 foto
Teks foto
SRIPO/WELLY HADINATA
TEWAS LAKA - Isak tangis keluarga saat  melihat jasad Pratama Saputra (15), siswa MTs yang tewas akibat laka lantas ketika dibawa ke Kamar Jenazah RSMH Palembang, Selasa (31/7).

Teks foto
Jasad korban Pramata Saputra dan sepeda motor yang dilindas mobil trailer di Jalan Residen Abdul Rozak Kecamatan Kalidoni Palembang.


Putra Bangun... Putra Bangun...
//Siswa MTs Tewas Dilindas Tronton

PALEMBANG, SRIPO - "Putra bangun, putra bangun...," teriak salah seorang pihak keluarga yang sontak pecah dan histeris melihat jasad Pratama Saputra (15) yang terbujur kaku di Kamar Jenazah RSMH Palembang, Selasa (31/7).

Pratama Saputra alias Putra, siswa kelas IX MTs Miftahul Jannah Kenten, tewas laka lantas di Jalan Residen Abdul Rozak Kecamatan Kalidoni Palembang. Korban Putra yang masih mengenakan pakaian olahraga sekolah, tewas dilindas ban mobil tronton trailer.

Dari informasi dihimpun, ketika itu korban Putra yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna merah melaju dari arah Underpass ke Pusri. Korban kemudian memotong mobil tronton dari sebelah kiri dan sesaat mendahului, korban mencoba menghindari ada sebuah mobil dan akhirnya oleh hina terjatuh. 

Tak pelak mobil tronton yang dikendarai Mat Alfi, tak sempat mengelak dan langsung menabrak korban Putra. Sepeda motor yang dikendarai korban masuk ke bawa kolong mobil dan posisi korban pun terlindas ban mobil.

"Aku sama sekali tidak tahu kalau menabrak. Aku tahunya ada warga yang berteriak dan aku lihat memang ada sepeda motor yang kena tabrak. Memang waktu itu ban mobil sedikit terangkat, aku tidak tahu kalau menabrak orang," ujar Mat Alfi, sopir mobil tronton trailer yang kini sudah diamankan petugas Pos Laka Pakjo Palembang.

"Saya lihat badan keponakan itu (korban Putra) remuk, mungkin akibat dilindas ban mobil. Putra ini keponakan saya dan memang tinggal dengan saya," ujar Baim, paman korban yang tercatat sebaai warga Perumahan Cahaya Abadi Blok G Sematang Borang Palembang.

Sementara itu, Kepala Regu (Karu) Pos Laka Pakjo Aiptu Elvan mengatakan, mendapatkan adanya laporan laka lantas, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Korban diketahui sudah meninggal dunia di lokasi kejadian dan langsung dibawa ke kamar jenazah RSMH Palembang.

"Petugas sudah olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saski di lokasi laka. Sementara si sopir mobil tronton sudah juga kita amankan dan kini masih menjalani pemeriksaan di pos laka," ujarnya.(bew)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3107bew2.kas"