Buy and Sell text links

20 Calon Anggota Bawaslu Muaraenim Diseleksi

20 Calon Anggota Bawaslu Muaraenim Diseleksi
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Sebanyak 20 Calon anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Muaraenim, mengikuti seleksi tertulis untuk menjadi anggota Bawaslu Kabupaten Muaraenim periode 2018-2023 di Palembang, Minggu (15/7/2018).
"Kebetulan saya bersama anggota Panwaslu Muaraenim ikut semua dalam tes Bawaslu Muaraenim tersebut," ujar Ketua Panwaslu Muaraenim Suprayitno.
Menurut Suprayitno, dalam rangka melaksanakan Undang-undang No 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum, setelah melakukan seleksi administrasi bakal calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Provinsi Sumsel. Dari pengumumam hasil seleksi administrasi Calon anggota Bawaslu Kabupaten Muaraenim No : 42/Timsel/SS-KK/VII/2018.
Dikatakan Suprayitno, untuk yang lulus administrasi tersebut, ada 20 nama yang muncul, yang akan dipilih menjadi lima nama saja untuk menjabat sebagai Bawaslu Muaraenim. Di antara nama-nama, seluruh anggota Panwaslu Muaraenim yang lama masih mengikuti tes seleksi kembali yakni Suprayitno, Zainudin dan Aruji. Sedangkan yang lainnya dari berbagai profesi seperti Dosen, PNS Guru, Guru Honorer, Panwascam, Wiraswasta, karyawan Swasta, ibu rumah tangga hingga anggota KPU Muaraenim.(ari)
CAPTION FOTO :
Suprayitno SHi : Ketua Panwaslu Muaraenim

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Calon Anggota Bawaslu Muaraenim Diseleksi"