Buy and Sell text links

KPU OKUS, Masuk 5 Besar Sebagai Penyuplai Laporan C1 Tercepat


MUARADUA,SRIPO--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, terus menggenjot percepatan berkas data laporan C1 yang masuk dari berbagai daerah, Kamis (28/6).

Hal itu terlihat bahwa KPU Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, termasuk dalam 5 besar sebagai KPU tercepat dari sejumlah Kabupaten/Kota lainnya.

Dari laporan terakhir yang dihimpum Sripo pada Kamis (28/6/2018).
sekira pukul 15.00 WIB telah masuk laporan sebanyak 98.6 persen atau hanya tinggal menyisahkan 1.4 persen lagi.

"Kita terus mempercepat laporan C1 dari Kecamatan dan diperkirakan sore nanti terhadap laporan yang masuk akan selesai hingga 100 persen, karna kita termasuk sebagai salah satu dari 5 KPU tercepat menerima berkas C1 dari berbagai Kecamatan "kata Komisioner KPU, Ade Putra Marthabaya, SH.

Dikatakannya pada Pilkada tahun ini pemindahan C1 dari sejumlah Kecamatan hampir tanpa adanya kendala. Hanya beberapa daerah melakukan penyerahan berkas dikembalikan terkait beberapa C1 yang belum lengkap, yang diperkirakan sore ini akan rampung dan tiba di KPU Kabupaten.

"Kita usahakan sore ini semua laporan C1 masuk hingga 100 persen, karena beberapa berkas C1 tengah dalam perjalanan,"pungkasnya.

Pihaknya menargetkan sore ini laporan C1 yang masuk hingga mencapai 100 persen.(cr28)

SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Kondisi : Terlihat Staf di Kantor KPU Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan tengah sibuk bekerja, Kamis (27/6/2018).



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KPU OKUS, Masuk 5 Besar Sebagai Penyuplai Laporan C1 Tercepat"