Buy and Sell text links

Berita Martapura Kamis (28/6) pelantikan kasi pidsus

Foto: SRIPO/EVAN HENDRA

Teks Foto: SERAHTERIMA - Serahterima jabatan Kasi Pidsus Kejari OKU Timur yang sebelumnya dijawab Sama Syaeful Anwar digantikan M Alvinda Yuhdhi Utama.



Penanganan Kasus Korupsi Harus Semakin Maju

//Alvinda Jabat Kasi Pidsus Kejari
 


MARTAPURA, SRIPO - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) OKU Timur melakukan serahterima jabatan Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) kepada M Alvinda Yudhi Utama SH MH yang sebelumnya dijabat oleh Sang Syaeiful Anwar SH Kamis (28/6) serahterima jabatan dilaksanakan di aula kejari OKU Timur yang dilakukan langsung oleh Kajari Ismaya Hera Wardhanie SH M.Hum.

M Alvinda sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Fungsional Intelijen yang dipromosikan pada jabatan baru menjadi Kasi Pidsus yang menduduki jabatan baru sebagai Kasi Intel di Kejari Pekalongan Jawa Tengah (Jateng). 

Dalam sambutannya Kajari berpesan kepada Kasi Pidsus yang baru agar segera berdaptasi dan bekerja professional dalam menangani kasus korupsi. Sebagai pejabat baru kata dia, tentunya perlu menyesuaikan pola kerja terutama mengelola menejemen kerja dengan baik.

"Menjemen kerja yang berkualitas dan professional akan menghasilkan kerja yang baik," katanya.

Selain itu, dia juga mengharapkan agar penanganan korupsi semakin maju. Namun dia menegaskan bahwa keberhasilan bukan diukur dengan banyaknya kasus yang ditangani tetapi bagaimana mencegah agar tidak terjadi tindakan korupsi.

"Sebagian kasus yang ditangani di Pidsus adalah kasus korupsi. Penanganannya harus benar-benar serius dan dibutuhkan ketelitian serta kejelian," terangnya. (hen).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita Martapura Kamis (28/6) pelantikan kasi pidsus"