Buy and Sell text links

Berita Martapura Jumat (29/6) senam lansia

Foto: SRIPO/EVAN HENDRA

Teks Foto: SENAM LANSIA - Usai melaksanakan senam sehat, pemerintah OKU Timur menggelar lomba senam lansia.



Kholid Himbau Masyarakat Jaga Lingkungan



MARTAPURA, SRIPO - Dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) tahun 2018 Pemerintah Kabupaten OKU Timur mengadakan senam sehat bersama Jumat (29/6) yang diikuti langsung oleh Bupati OKU Timur HM Kholid MD.

Senam sehat lansia tersebut selain diikuti seluruh unsur Muspida dan ASN juga diikuti ratusan masyarakat lanjut usia (lansia). Sebelum menggelar lomba senam lansia, terlebih dahulu digelar senam sehat bersama.

Dalam sambutannya, Bupati OKU Timur HM Kholid MD mengajak masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan dengan mengatur pola hidup sehat mulai dari sarapan sarapan secukupnya secara teratur dan menjaga pola makan serta pola makanan.

Sedangkan untuk para lansia Kholid berpesan agar tidak memaksakan diri mengikuti perombaan senam lansia karena kondisi usia yang sudah lanjut tentunya kondisi kesehatan harus diperhatikan.

"Untuk menjaga diri tetap sehat, selain melaksanakan olahraga, kebersihan lingkungan juga menjadi salah satu faktor dalam menjaga kesehatan. Sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan masing-masing," katanya. (hen).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita Martapura Jumat (29/6) senam lansia"