Buy and Sell text links

KPU Muaraenim Mulai Sortir dan Lipat Surat Suara untuk Pilgub Sumsel

KPU Muaraenim Mulai Sortir dan Lipat Surat Suara untuk Pilgub Sumsel
* Target Empat Hari Selesai
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaraenim, melakukan penyortiran dan pelipatan surat suara Pemilihan Gubernur Sumsel tahun 2018. Kegiatan tersebut
dilaksanakan di gedung aula KPU Kabupaten Muaraenim, Jumat (1/6/2018).
Menurut Ketua KPU Muaraenim Rohani mengatakan, bahwa penyortiran surat suara tersebut ditargetkan selesai dalam 3 - 4 hari pengerjaan. Adapun surat suara yang disortir dan dilipat sebanyak 407.054 lembar ditambah 2,5 persen sehingga total 417.230 lembar. Untuk pelipatan dan penyortiran surat suara tersebut, pihaknya mengerahkan hampir seluruh karyawan KPU Muaraenim, dengan pertimbangan demi keamanan dan dapat dipertanggungjawabkan. Selain itu juga, surat suaranya sedikit, tidak seperti pelaksanaan Pileg, kita harus melibatkan masyarakat juga karena terlalu banyak.
"Pemilihan petugas internal karena lebih efektif dari sisi pertanggung jawaban dan keamanannya, beda kalau mengambil dari masyarakat umum," jelas Rohani.
Dikatakan Rohani, dalam penyortiran dan pelipatan suara tersebut, dibagi dalam empat kelompok, dimana masing-masing kelompok berjumlah sekitar 12-13 orang.(ari).
CAPTION FOTO :
Lipat Suara : Suasana penyortiran dan pelipatan surat suara hari kedua di aula KPU Muaraenim, Jumat (1/6).
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KPU Muaraenim Mulai Sortir dan Lipat Surat Suara untuk Pilgub Sumsel"