Buy and Sell text links

Di Kebut, PDAM OKUS Terus Tambah Jaringan Di Bulan Puasa

MUARADUA,SRIPO--Program Hibah Air Minum Perkotaan tahun 2018 dari Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan telah berjalan oleh PDAM Tirta Saka Selabung yang telah memasuki tahap pemasangan jaringan. (30/5)

Bahkan, Direktur PDAM Tirta Saka Selabung, Hendra Gunawan ST, mengatakan, untuk menyukseskan nawacita Pemerintah Pusat pemasangan sambungan dan jaringan baru ditargetkan selesai pada 2019 mendatang. 

"PDAM Tirta Saka Selabung sejak 2017 menggeluti Program Hibah Air Minum Perkotaan. PDAM Tirta Saka Selabung terus melakukan perluasan jaringan perpipaan agar dapat menjangkau masyarakat yang membutuhkan air layak pakai kualitas kejernihan," ujarnya.

Dikatakan dia, meski bulan Ramadhan, petugas dari PDAM Tirta Saka Selabung melakukan Penambahan jaringan dan Pemasangan Sambungan Rumah (SR). 

"Sesuai nama-nama yang dinyatakan lolos baseline survey oleh konsultan. Tidak hanya di Muaradua, di Pulau Beringin dan Kecamatan lain pun sudah memulai meski bulan puasa," katanya.

Dikatakannya, sebelum memasuki bulan September mendatang program hibah air bersih dan jaringan baru diseluruh wilayah Kecamatan 1890 MBR memang telah masuk program, dan diperkirakan selesai sesuai dengan target. 

"Program ini terus dikebut oleh Tim dilapangan, semoga tidak ada kendala dan target bisa selesai sesuai dengan waktu telah ditentukan," tutupnya.(cr28)

SRIWIJAYA POST : ALAN NOPRIANSYAH
Penambahan :  Petugas PDAM melakukan pemasangan Pipa pada jaringan baru, 30/5/2018).



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Kebut, PDAM OKUS Terus Tambah Jaringan Di Bulan Puasa"