Buy and Sell text links

Berita OKI

Nenek Digulingkan Disawah Lalu Lapor Polisi

KAYUAGUNG, SRIPO -- Seorang nenek berinisial Daw (53) Warga Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), melaporkan pelaku Jon (35) karena telah melakukan perbuatan tak senono kepada dirinya.

Pelaku yang masih satu kecamatan itu, nekat mengintai korban ketika pergi kesawah. Setelah melihat korban sedang berada ditwngah sawah, lalu pelaku pengendap dan mendekati korban dengan cara mendekap dari belakang.

Namun, aksi pelaku tadi mendapat balasan dari korban. Sayangnya, tenaga sang nenek tak mampu melepas dekapan pelaku sehingga korban tak berdaya dibuat pelaku dengan cara menggulingkan dan memainkan jemari tangannya kearah sensitif nenek.

Kemudian pelaku melakuka aksinya bejatnya dengan membuka helai demi helai pakaian sang nenek. Sehingga terjadi hubungan intim yang tak bisa dihindari antara pelaku yang masih satu kecamatan tersebut. Lebih pelaku sempat mwngancam nenek dengan alat senjata tajam (sajam) dengan gagang kayu.

Usai selesai melampiaskan hawa napsunya kepada korban, lalu pelaku meninggalkan nenek begitu saja. Sehingga perbuatan pelaku diceritakan sang nenek kepada keluarganya dan pada akhirnya perbuatan pelaku dilaporkan ke pihak berwajib, polisi.

Kepada petugas SPK Polres OKI Bripka Rizal Candra, nenek Daw menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada hari Jumat (18/5/2018), pukul 15.00 dan baru dilaporkan, Senin (28/5/2018).

"Korban merasa terhina sehingga melaporkan tindakan pelaku," ujar Brika Rizal seraya menyebutkan kasus ini diteruskan kebagian penyidik PPA untuk ditindaklanjuti.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH MH melalui Kasubag Humas Ipda Ilham Parlindungan SH membenarkan, adanya laporan tersebut. "Saat ini laporan sudah ditindaklanjuti oleh unit PPA Polres OKI," ujar Ilham, Selasa (29/5).

Disebutkan Ilham, korban mendapat perlakukan tak senono itu, membuat korban kaget dan langsung reflek melakukan perlawanan dengan mencoba merebut senjata tajam yang ada ditangan pelaku.

Karena kalah tenaga dan pisau terlapor membuat pelapor mengalami luka robek pada jemari jempol dan jemari tengah tangan sebelah kanan.

Kemudian terlapor yang sudah kerasukan setan, langsung menggulingkannya disawah seraya mengangkat kaki pelapor dan membuka celana lalu melakukan hal yang tidak diinginkan oleh sang nenek. (mbd)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita OKI"