Buy and Sell text links

2904bew3.kas

Tambahan Rangga


Kapolda: Hasil DNA Cocok dengan Anak Korban

PALEMBANG, SRIPO - Terkait hasil tes DNA korban Tri Widiyantoro, tim forensik RS Bhayangkara Polda Sumsel memastikan hasilnya positif dan cocok. Bahkan penyidik Polda Sumsel secepatnya akan menyerahkan hasil DNA kepada pihak keluarga korban.

"Saya sudah dapatkan laporan dari dokter, hasil DNA (korban Tri Widiyantoro) sudah keluar dan hasilnya positif cocok. Jadi untuk DNA sudah selesai dan tinggal diserahkan ke pihak keluarga," ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Minggu (29/4).

Dikatakan Zulkarnain, kecocok ini berdasarkan dari DNA milik anak si korban yang cocok dengan korban. Sehingga kedepannya penyidik akan melanjutkan proses penyidikan lainnya.

"Saya sudah perintahkan hasil DNA diserahkan ke pihak keluarga. Ini demi kepentingan juga untuk penyidikan kedepannya," ujar Zulkarnain.

Diberitakan sebelumnya, Tri Widiyantoro adalah driver taksi online yang menjadi korban kasus peramorkan disertai pembunuhan beberapa waktu lalu. Jasad Tri ditemukan dengan kondisi sudah menjadi tulang belulang di kawasan Parit 6 Sungsang Kabuaten Banyuasin.

Bahkan petugas Jatanras Subdit III Polda Sumsel juga telah berhasil mengungkap kasusnya. Dua pelaku tewas ditembak petugas, dan dua pelaku lainnya kini masih menjalani pemeriksaan petugas penyidik.(bew)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2904bew3.kas"