Buy and Sell text links

2904bew2.kas

Ada foto
Teks foto
SRIPO/WELLY HADINATA
RAZIA MIRAS - Petugas Polsek IT I Palembang yang melakukan razia di sejumlah warung kaki lima di wilayah hukum Polsek IT I Palembang, Minggu (29/4) dini hari.

Kocar-kacir Lagi Asyik Minum

PALEMBANG, SRIPO - sejumlah warga yang sedang menenggak miras di kawasan  Jalan Masjid Lama Kelurahan 17 Ilir IT I Palembang, dibuat kocar-kacir melihat kedatangan anggota Polsek IT IPalembang, Minggu (29/4) dini hari.

Kedatangan petugas sama sekali tidak disangka, saat sedang asyik nongkrong sambil menenggak miras baik jenis tuak atau pun jenis miras botolan datang polisi. Mengetahui polisi datang, para penikmat miras ini seakan tak tentu arah lagi.

Mereka langsung melarikan diri dan meninggalkan tuak-tuak yang sempat mereka tenggak. Meski begitu, petugas langsung mengambil tindakan dengan mengamankan tuak dan miras yang ada.

Pemilik warung kaki lima yang menjual miras juga diperiksa. Selain diperiksa, pemilik warung juga didata dan diperingatkan untuk tidak menjual miras.

Polsek IT I Palembang juga melakukan razia di Jalan Ariodillah Palembang. Petugas menyita puluhan botol miras dari berbagai merk. Miras-miras yang dijual pedagang kaki lima ini, sengaja disembunyikan agar tidak diketahui petugas. "Kami tidak jual miras pak," ujar seorang pedagang saat ditanya.

Namun petugas tidak percaya begitu saja. Setelah digeledah, ternyata miras yang mereka jual sengaja disembunyikan. Para pemilik warung tidak dapat mengelak lagi, setelah petigas menemukan botol miras yang sengaja mereka sembunyikan.

Kapolsek IT I Palembang Kompol Edi Rahmat didampingi Kanitreskrim Ipda Joni Palapa mengatakan, razia yang dilaksanakan secara hunting ini dalam rangka cipta kondisi saat masa kampanye pilkada serentak khususnya di wilayah hukum Polsek IT I Palembang.

"Kami mengamankan sekitar 200 liter tuak dan puluhan botol miras yang dijual pedagang kaki lima. Mereka hanya kani data dan diperingatkan, bila masih menjual lagi mau tidak mau akan dilakukan proses hukum," ujarnya.(bew)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2904bew2.kas"