Buy and Sell text links

Ratusan Warga Datangi Kantor Bupati Muaraenim
* Buat Pernyataan Sikap Pada PT TEL
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Ratusan masyarakat yang tergabung dalam forum Komunikasi Masyarakat Rambang Lematang Bersatu (FK MRLB), melakukan unjuk rasa terhadap PT Tel di halaman Pemkab Muaraenim, Kamis (29/3/2018).
Dalam aksi tersebut, massa yang dibawah pimpinan Ketua Umum FK MRLB Usman Firiansyah SH dan Sekretaris Umum Afri Amrulah SH, menggunakan lima buah mobil dan berkumpul di lapangan Merdeka Muaraenim. Setelah itu massa melakukan long march dengan pengawalan kepolisian dan Satpol PP Muaraenim dari lapangan Merdeka menuju ke halaman Pemkab Muaraenim. Setelah itu, massa melakukan orasi sekitar setengah jam, dengan membentangkan spanduk dan karton yang intinya lima tuntutan kepada PT TEL. Setelh itu massa diterima oleh Asisten I Pemkab Muaraenim HM Teguh Jaya di ruang rapat Pemkab Muaraenim. Sedangkan FK MRLB diwakili Usman Firiansyah, Harismawan, Marius, Usman, dan Dedi.
Adapun lima tuntutan masyarakat adalah
bahwa mereka menolak armada angkutan kayu lebih dari dua sumbu karena melebihi tonase dan beroperasi disiang hari, menolak pembuangan limbah cair berkloren ke Sungai Lematang melalui pipa dibawah tanah dan limbah gas yang sangat berbau sangat busuk, menoak perekrutan tenaga kerja secara siluman dan melanggar aturan, menokak program CSR yang sama seUngkap kasus Polres Muara Enim hari Rabu tanggal 28 Maret 2018 dilakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki di duga pelaku pencurian dengan kekerasan, ujar Usman.
"Kami akui CSR dan sumbangsih PT TEL ada, namun belum maksimal," tukas Usman.
Sedangkan menurut Bupati Muaraenim yang diwakili oleh Asisten Pemkab Muaraenim Drs HM Teguh Jaya MM, bahwa kepada instansi terkait yakni
Dishub, BLH, Disnaker, Bappeda dan pihak terkait untuk mencari data dan melakukan investigasi dilapangan untuk melakukan cross chek. Setelah data di dapat tanggal 9 April 2018 akan kita undang manajemen PT TEL untuk mencari jalan keluarnya.(ari)
CAPTION FOTO :
Demo 1,2,3 : Ratusan masyarakat yang tergabung dalam forum Komunikasi Masyarakat Rambang Lematang Bersatu (FK MRLB), melakukan unjuk rasa terhadap PT Tel di halaman Pemkab Muaraenim, Kamis (29/3).

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "