Buy and Sell text links

Peserta Tes PT BUMA Membludak
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Diluar dugaan, peserta tes masuk ke PT BUMA yang bergerak dibidang pertambangan Batubara di Kalimantan membludak. Buktinya, yang ikut tes di Muaraenim dan sekitarnya mencapai sekitar 500 orang di Hotel Griya Sintesa Muaraenim, Rabu(28/3/2018).
Menurut Ketua tim Supervisi Perekrutan PT BUMA Joni, bahwa tes yang dilaksanakan hari ini menindak lanjuti lamaran yang dikirimkan peserta tes melalui online link perusahaan milik PT BUMA. Adapun peserta yang ikut melamar dalam link tersebut mencapai ribuan peserta namun yang memenuhi syarat dari peserta yang memilih lokasi tes di Muaraenim sebanyak 500 peserta.
Dikatakan Joni, para peserta yang mengikuti tes tersebut untuk mengisi beberapa posisi yang di siapkan perusahaan tetapi yang diutamakan adalah yang mempunyai pengalaman.
Adapun posisi yang dibutuhkan adalah sebagai operator, mekanik dan pengawas dengan penempatan di Kalimantan.
"Disini kebetulan kita hanya memfasilitasi saja, karena peminatnya yang melamar banyak dari Muaraenim, maka kita gelar tesnya di Muaraenim. Kita ingin mempermudah jangkauan peserta tes, jadi kita jemput bola datang ke Muaraenim," jelasnya.
Dikatakannya peserta yang mengikuti tes kali ini adalah peserta yang mendapat sms dari pihaknya setelah memenuhi syarat yang ditetapkan perusahaan. Dan hari ini, kita melaksanakan dua tes yakni Tes Psikologi dan Tes Wawancara. Karena banyaknya peserta, dari 500 peserta tersebut kita bagi selama empat hari.
Namun sekali lagi, kita utamakan karyawan yang siap kerja dan berpengalaman.(ari)
CAPTION FOTO :
Tes Kerja 1,2 : Ratusan warga Muaraenim dan sekitarnya mengikuti tes masuk kerja di PT BUMA di Hotel Griya Sintesa Muaraenim, Rabu (28/3)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "