Buy and Sell text links

Saatnya Putra Muaraenim Pimpin Sumsel
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Sejak Indonesia Merdeka, belum ada sejarah putra Muaraenim memimpin Sumsel baik itu menjabat sebagai Gubernur dan Wagub Sumsel. Untuk itu wajib warga Kabupaten Muaraenim memenangkan dan menjadikan H Giri Ramanda sebagai Wakil Gubernur Sumsel 2018-2023 mendampingi H Dodi Reza Alex Noerdin.
"Kini saatnya, gunakan momentum ini dan jangan sia-siakan," ujar tokoh masyarakat Muaraenim Kaharudin di sela-sela pertemuan silaturahmi dengan masyarakat Desa Tanjung Jati, Muara Lawai dan Lubuk Empelas di Desa Lubuk Empelas, Muaraenim, Rabu (28/2/2018).
Menurut mantan Kades Tanjung Jati ini, bahwa jumlah mata pilih di tiga desa sekitar 5000 mata pilih. Dan saatnya, masyarakat Kabupaten Muaraenim, memilih putra asli Muaraenim, sebab kalau bukan masyarakat Muaraenim siapa lagi yang memilihnya. Karena selama ini, belum ada putra asli Muaraenim yang maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubenur Sumsel, dan selalu didominasi daerah itu-itu saja.
Dan ia berharap, jika terpilih menjadi Wakil Gubenur Sumsel, program berobat dan sekolah gratis untuk diteruskan bila perlu ditambah hingga ke Perguruan Tinggi.
Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, H Giri Ramanda, sangat menyambut baik keinginan warga tersebut, dan ia berkomitmen jika terpilih dan diberikan amanah, maka ia akan melaksanakan keinginan warga tersebut dengan sebaik mungkin, bahkan lebih menyempurnakannya.
"Kini saatnya putra daerah Muaraenim memimpin. Saya tidak mau janji-janji, yang pasti saya akan bangun Muaraenim lebih baik lagi sesuai kewenangan dan tupoksi saya," tukasnya.(ari)
CAPTION FOTO :

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "