Buy and Sell text links

3101bew1.kas

Ada foto
Teks foto
SRIPO/WELLY HADINATA
KEOK DITEMBAK - Dua sekawan Ruslan dan Ican, dua elaku curanmor yang keok ditembak petugas dan kini diamankan di Mapolsek IB II Palembang, Rabu (31/1).


Dua Sekawan Curanmor Keok 

PALEMBANG, SRIPO - Ruslan (32) dan Candra (32), dua pelaku kasus curanmor, keok ditembak petugas. Dua sekawan ini terpaksa diembak petugas pada kakinya, lantaran berusaha kabur dari petugas.

"Kami berdua memang mencuri sepeda motor punya tetangga. Saat itu malam hujan dan motor terpakir di depan rumah, " ujar Ruslan, ketika diamankan di Mapolsek IB II Palembang, Rabu (31/1).

Ruslan dan Candra dibekuk petugas Reskrim Polsek IB II Palembang, saat akan menjual sepeda motor curian di kawasan Kedukan IB II Palembang, Selasa (30/1) malam. 

Ketika itu petugas menangkap Ruslan, berikut sepeda motor yang akan dijualnya. Saat akan ditangkap, Ruslan berusaha kabur sehingga petugas teraksa melumpuhkannya dengan satu kali tembakan pada kakinya.

Kemudian dari keterangan Ruslan, petugas bergerak untuk menangkap Candra. Saat akan ditangkap petugas di kediamannya kawasan yang tak jauh dari penangkapan Ruslan, Candra juga berusaha kabur meskiun kediamnnya sudah dikepung petugas.

Tak ingin pelaku kabur, petugas pun lagi-lagi melakukan tindakan tegas dengan satu kali tembakan pada kaki pelaku Candra.

Kedua pelaku mengakui, sepeda motor Honda Blade warna hitam putih hasil pencurian pada Minggu (28/1/2017) sekitar pukul 23.30. Saat itu sedang hujan dan sepeda motor terpakir di depan rumah.  

"Aku ke rumah Candra,  terus aku ngomong ado motor itu nah. Kemudian kami beruda mencurinya," ujar Ruslan yang meudian dibenarkan Candra.

Kapolsek IB II Palembang  Kompol Milwani di dampingi Kanit Reskrim Ipda Ledi mengatakan, kedua tersangka ditangkap saat hendak menjual sepeda motor hasil curian yang korbannya tetangga tersangka.

"Memang sepeda motor yang dicurui kedua tersangka ini sudah diincar. Sepeda motor dicuri dengan menggunakan kunci T dan pada saat melancarkanaksinya, kondisi cuaca hujan pada malam hari," ujarnya.(bew)

Dikatakannya, usai sepeda motor dicuri, kedua tersangka sempat menyembunyikan motor dan baru kemudian mencari penadah untuk membeli sepeda motor. " Ruslan ditangkap saat hendak bertransaksi dan Candra ditangkap di rumahnya.  Keduanya terpaksa di lumpuhkan karena mencoba kabur," ujarnya.(bew)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3101bew1.kas"