Buy and Sell text links

Ditinggal Jualan Rumah Terbakar

Ditinggal Jualan Rumah Terbakar
* Diduga Dari Lampu Teplok
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Ditinggal sebentar berjualan, sebuah rumah
Lita (40) warga Desa Alai Selatan, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muaraenim, hangus dilalap api di Desa Alai Selatan, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muaraenim, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 06.30.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, peristiwa kebakaran tersebut berawal ketika Apri (30) dan Arnun (60) warga setempat melintas di rumah korban berbentuk rumah panggung dan secara tidak sengaja melihat kepulan asap dari dalam rumah korban. Kemudian warga tersebut mendekati rumah korban dan melihat ada api yang membakar Kasur serta kursi jok yang berada di bagian bawah rumah. Melihat ada api, warga langsung berteriak dan beramai-ramai memberikan pertolongan memadamkan api dengan cara tradisional. Dan api berhasil dipadamkan sekira pukul 07.00.
Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad Agus, pada saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong karena pemiliknya telah berangkat berjualan keliling. Rumah tersebut tidak dialiri arus listrik PLN sehingga kemungkinan api berasal dari lampu minyak (teplok) yang lupa di padamkan oleh korban dan jatuh ke kasur sehingga dengan api dengan mudah membesar.
"Luas rumah sekitar 4 x 10 meter persegi, bentuk rumah panggung, bagian bawah terbuat dari batubata dan bagian atas terbuat dari kayu dan beratap genting," ujar Kapolres.(ari)
CAPTION FOTO :
Kebakaran 1,2 : Ditinggal sebentar berjualan, sebuah rumah
Lita (40) warga Desa Alai Selatan, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muaraenim, hangus dilalap api di Desa Alai Selatan, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muaraenim, Minggu (31/12).

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditinggal Jualan Rumah Terbakar"