Buy and Sell text links

Diperbaiki 2 Pekan Lalu, Kembali Ambrol

‎MUARADUA,SRIPO--Setelah diperbaiki karena ambrol dua pekan lalu, pembangunan cor beton dan bronjong jalan penghubung Desa Kembang Tinggi, Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, kembali mengalami ambrol.

Ambrolnya badan jalan yang dicor beton dan bronjong diduga akibat curah hujan yang tinggi belakangan terkahir. Sehingga material bangunan terperosok mengalami penurunan ke jurang.

Pantauan Sripo dilapangan, Minggu (31/12), badan jalan Kabupaten penghubung keberapa Desa tepatnya di Desa Kota Way menuju Kembang Tinggi, menyisahkan 2 meter saja, material yang yang terperosok kedalam jurang dengan kedalaman hingga puluhan meter.

Dari Informasi yang dihimpun dilapangan melalui pengguna jalan yang mengatakan pembangunan yang tidak sesuai prosedur menjadi penyebab ambrolnya pembangunan pada badan jalan dan bronjong tersebut.

"Saya hampir setiap pekan lewat jalan ini, saya rasa penyebab tidak tahannnya bangunan jalan oleh pengerjaan yang tidak sesuai dengan standarnya,"ungkap Habib, pengguna Jalan.

Dikatakan Habib, seharusnya pihak terkait memperhitungkan matang-matang apalagi kalau sudah kali kedua perbaikan pembangunan, sehingga tidak terulang kerusakan yang sama,"ujarnya.

SRIWIJAYA POST : ALAN NOPRIANSYAH

Ambrol : Pengguna Jalan melihat jalan yang ambrol kejurang dengan kedalam puluhan meter, Minggu (31/12/2017).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diperbaiki 2 Pekan Lalu, Kembali Ambrol"