Buy and Sell text links

KPU Tunggu Paslon Independet Abdurahcman - Fajri

KPU Tunggu Paslon Independet Abdurahcman - Fajri
* Paslon Independet Masih Satu Pasang
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Hingga hari terakhir pendaftar Pasangan calon (Paslon) perseorangan (independent), masih satu paslon yang mendaftar yakni
Shinta - Syurya, Rabu (29/11/2017).
Dari pengamatan dan informasi yang diperoleh Sriwijaya Post dilapangan, bahwa hingga pukul 19.30, Paslon Perseorangan Abdurachman - Fajri yang sebelumnya menyatakan juga ikut maju pada Pilkada Muaraenim 2018 melalui jalur perseorangan, ternyata belum juga datang ke KPU Muaraenim. Dan jika hingga pukul 00.00, juga tidak datang maka berarti hanya satu paslon yang akan maju melalui jalur perseorangan yakni paslon Shinta - Syuryadi.
Menurut Ketua KPU Rohani didampingi Komisioner Divisi Tekhnis Ahyaudin, bahwa sesuai jadwal jalur perseorangan dibuka dari tanggal 25-29 November 2017 hingga pukul 00.00. Dan hingga saat ini, baru satu Paslon yang mendaftar yakni Shinta - Syuryadi. Mengenai paslon lainnya yakni Abdurachman - Fajri, belum mendaftar.
"Tadi mereka (Fajri) sudah telepon katanya masih sibuk menyiapkan persyaratan. Kita akan tunggu hingga pukul 00.00. Jika tidak ada, maka hanya satu pasang," ujarnya.
Dikatakan Ahyaudin, sesuai syarat calon perseorangan adalah minimal harus mempunyai dukungan 35.149 suara yang tersebar di 50 persen kecamatan di Kabupaten Muaraenim. Jika semua syarat sudah lolos verifikasi, pada tanggal 8-10 Januari 2017, pasangan ini bisa mendaftarkan diri dengan calon dari Parpol.
Seperti diberitakan sebelumnya bahwa
Paslon Perseorangan Dr Hj Shinta Paramitha Sari SH MHum dan Syuryadi SE M.SH (Shinta - Syuryadi) pada hari pertama dibuka pendaftaran langsung mendaftarkan diri ke KPU Muaraenim.(ari)
CAPTION FOTO :
Rohani : Ketua KPU Muaraenim

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KPU Tunggu Paslon Independet Abdurahcman - Fajri"