Buy and Sell text links

Baznas Muaraenim Salurkan Zakat
* 260 Anak Terima Bantuan Zakat
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Sebanyak 260 anak-anak yatim piatu serta siswa/i kurang mampu yang terdiri dari guru mengaji, anak-anak pondok pesantren dan panti asuhan, mendapat bantuan Zakat Fisabililah dari Badan Amil Zakat Nasional (BASNAZ) Kabupaten Muaraenim, di Masjid Agung Kabupaten Muaraenim, Selasa (28/11/2017).
Menurut Bupati Muaraenim Ir . Muzakir Sai Sohar didampingi Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BASNAZ) Kabupaten Muaraenim Syachril, SH, M.Si, Mhi serahkan bantuan zakat harta kepada siswa/i, dan fisabillah yang dipusatkan di Masjid Agung Kabupaten Muaraenim, Selasa (28/11/2017).
Bupati Muaraenim Ir H Muzakir Sai Sohar mengatakan, sebagai umat islam sudah kewajiban untuk memberikan sebagian harta kita dengan cara menginfakkan dan menzakatkan harta bagi yang mempunyai penghasilan yang cukup besar perbulan. Hal tersebut, adalah bekal hidup diakhirat kelak.
"Kepada adik-adik yang menerima zakat gunakan sepenuhnya uang yang telah di terima, semoga berkah dan menjadi dorongan agar adik-adik siswa/i untuk semangat sekolah," ujar Muzakir.
Sementara itu Ketua Basnaz Kabupaten Muaraenim Syachril mengatakan dalam penyaluran dana zakat fisabillah, anak yatim piatu serta siswa/i kurang mampu yang berjumlah 260 orang terdiri dari guru mengaji, anak-anak pondok pesantren dan panti asuhan.
" Alhamdullah zakat yang berhasil di salurkan berjumlah 35 juta, semoga  uang ini bermanfaat dan bisa menunjang kesehjahteraan mereka yang menerimanya," ujar Syachril.(ari)
CAPTION FOTO :
Serahkan Bantuan : Bupati Muaraenim Muzakir serahkan bantuan Baznas kepada anak-anak kurang mampu Kabupaten Muaraenim, Selasa (28/11).
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "