Buy and Sell text links

3011bew1.kot

ADV
Ada 4 foto

Pemkot Berikan Bantuan Pinjaman
//Modal Usaha Bagi 1.000 Pelaku UKM
//Tanpa Agunan dan Bunga

PALEMBANG --- Pemerintah Kota Palembang (Pemkot) melalui Dinas Koperasi dan UKM, membantu pinjaman modal usaha kepada 1000 pelaku UKM di Kota Palembang.

Kegiatan pemberian bantuan pinjaman untuk modal usahan ini diadakan di Balai Kantor Kecamatan Sukarami Palembang, Kamis (30/11)

Dalam kesempatan ini warga di Sukarami dan Kecamatan Alang Alang Lebar yang diberikan sosialisasi pengembangan usaha kecil mikro.  Hal itu dilakukan untuk membantu pelaku usaha mikro di Palembang untuk mengeliatkan perekonomian masyarakat.  

Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kadirman mengatakan, masyarakat harus memanfaatkan sebaik mungkin bantuan yang diberikan oleh pemerintah kota Palembang.  Bantuan pinjaman modal usaha merupakan program Walikota Palembang untuk masyarakat.

"Kita terima kasih kepada Bapak Harnojoyo yang memberikan kemudahan pelaku usaha di Kecamatan Sukarami dan Alang Alang Lebar, "katanya.  

Kadirman mengatakan, besaran bantuan pinjaman modal usaha kepada pelaku UKM di Palembang sebesar Rp 3 juta.  Keuntungan bagi pelaku UKM pinjaman ini tanpa ada agunan dan bunga. Karena telah disubsidi oleh Walikota Palembang Harnojoyo.  

"Tahun 2017 ada 1000 ribu UKM yang dibantu dan semua mendapat subsidi oleh Walikota Palembang bapak Harnojoyo," katanya. 

Diharapkan bantuan pinjaman modal kepada pelaku usaha ini bisa mengerjakan perekonomian masyarakat.  Terutama menambah modal usaha sehingga terus berkembang. 

"Kita dari Dinas koperasi dan UKM Palembang berharap usaha bapak ibu sekalian berkembang. Apalagi pinjaman ini tanpa bunga karena dibantu oleh bapak Walikota sehingga masyarakat ringan mengembalikan uang pinjaman," katanya.(bew/adv)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3011bew1.kot"