Buy and Sell text links

2811bew2.kas

Ada foto
Teks foto
SRIPO/WELLY HADINATA
KEOK --- Agung (22), pelaku kasus curat yang keok ditembak petugas Jatanras Subdit III Ditkrimum Polda Sumsel, Selasa (28/11).

Agung Keok Didor Jatanras

PALEMBANG, SRIPO --- Agung Saputra (22), pelaku kasus pencurian dengan pemberatan (curat), mencoba melarikan dari dari keungan petugas Jatanras Subdit III Ditreskrimum Polda Sumsel, Selasa (28/11).

Berusahan terus kabur dari kejaran petugas, Agung akhirnya terpaksa dilumpuhkan petugas dengan satu kali tembakan pada kaki kanannya. Agung pun langsung keok dan tak berkutik dari sergapan petugas.

Agung yang tercatat sebagai warga Kelurahan Pipa Reja Kecamatan Kemuning Palembang ini merupakan pelaku pembobolan bedeng milik Dedek Andika di kawasan Kemuning Paa Kamis (23/11).

Modus yang digunakan pelaku yakni secara aksa membuka gembok dan kunci rumah bedeng. Kepada petugas Agung mengaku baru pertama kali melakukan pencurian barang hasil curiannya berupa laptop dan helm dijual oleh adiknya seharga 950 melalui situs jual beli OLX.

"Uangnya sudah habis untuk hiburan dan makan-makan sama pacar. Baru sekali ini saya mencuri," ujar Agung.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel AKBP Erlin Tangjaya mengatakan, pelaku terindikasi melakukan pencurian lebih dari satu TKP. Salah satunya di kawasan Kecamatan Kemuning dengan membongkar pintu dengan lalu mengambil Laptop dan helm.

"Pelaku terpaksa kita lumpuhkan, karena saat hendak dilakukan penangkapan pelaku berusaha kabur dengan berlari sudah kita berikan tembakan peringatan ke udara tapi pelaku tidak menggubrisnya," ujarnya.(bew)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2811bew2.kas"