Buy and Sell text links

Peserta Binlat Penerimaan Polri Membludak

Peserta Binlat Penerimaan Polri Membludak
* 289 Peserta Ikuti Binlat Penerimaan Polri 2018
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Penerimaan anggota Polri yang akan dilaksanakan tahun 2018, diluar dugaan cukup menyedot animo masyarakat. Terbukti, sebanyak 289 peserta berhasil di saring dari wilayah Kabupaten Muaraenim dan Kabupaten Pali untuk mengikuti Pembinaan dan Pelatihan Penerimaan Polri Tahun 2018.
"Ini harus Putra Daerah Kabupaten Muaraenim, dari luar kita tidak terima. Jadi semakin besar peluang putra daerah untuk mengabdi di daerahnya masing-masing," ujar Kapolres Muaraenim AKBP leo Andi Gunawan.
Menurut AKBP Leo, para peserta tersebut sebagian besar berasal dari siswa dan siswi SMA/SMK, yang berasal dari Kecamatan, yang ada di Kabupaten Pali dan Kabupaten Muaraenim yang mengikuti Pembinaan, Pelatihan Calon Peserta Seleksi Penerimaan Polri Tahun 2018. Kegiatan pendaftaran tersebut dibuka mulai tanggal 24 Oktober 2017 
s/d tgl 30 Oktober 2017 bertempat di Bag Sumda Polres Muaraenim, dan dilaksanakan atas kerjasama  Polres Muaraenim dengan Pemkab Muaraenim.
Sebelumnya, kata Kapolres, sudah melalui beberapa tahapan seperti dengan pengisian Indentitas, pengukuran tinggi badan dan berat Badan, serta dilanjutkan dengan Kesehatan. Kemudian melengkapi berkas yang difomulir yang disipakan oleh Panitia Polres Muaraenim.
Dikatakan AKBP leo, adapun tujuan kegiatan pembinaan dan pelatihan ini
dilaksanakan guna menyeleksi calon anggota Polri, yang bersih dan transparan serta akuntabel, yang siap mengikuti tes penerimaan Polri tahun 2018. Diharapkan
kedepannya akan menjadi personel Polri, yang mahir, profesional, modern dan
Terpercaya (PRO MOTER) Khusus dari Putra dan Putri Daerah Kabupaten Pali dan Kabupaten Muarenim, dan siap akan ditempatkan dimana saja.(ari)
CAPTION FOTO :
Binlat 1,2 : Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan, memberikan pengarahan kepada 289 Peserta Ikuti Binlat Penerimaan Polri 2018 di Mapolres Muaraenim, Senin (30/10).
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peserta Binlat Penerimaan Polri Membludak"