Buy and Sell text links


Pelajar SMA N 1 Ulumusi Belajar Bahasa dan Budaya Jepang

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Sebanyak 40 pelajar SMA N 1 Ulumusi Kabupaten Empatlawang, antusias mengikuti kegiatan belajar budaya dan bahasa Jepang.

Kepala SMA N 1 Ulumusi Kurniati, mengatakan saat ini SMA N 1 Ulumusi merupakan satu satunya SMA di kabupaten Empatlawang yang mengadakan kegiatan belajar extra kurikuler belajar budaya dan bahasa Jepang.

Pelaksanaanya di sekolah sudah dimulai sejak Sabtu (28/10/2017) merupakan pertemuan pertama untuk kegiatan belajar budaya dan bahasa Jepang.

Program ini disponsori oleh management perkebunan kelapa sawit yang ada di Kecamatan Ulumusi dan Sikapdalam di Kabupaten Empatlawang yakni PT Galempa Sejahtera Bersama (GSB) dan berharap kegiatan ini terus berlanjut.

Dikatakan Kurniati ekstra kulikuler ini sangat cocok bagi pelajar yang berminat untuk mempelajari budaya dan bahasa Jepang

Manager External Affairs PT Galempa Sejahtera Bersama (GSB) Benyamin Suryasmoro, didampingi Staff External Affairs Hengki Napitupulu,
program ini dilaksanakan untuk mengenalkan budaya Jepang yang terkenal dengan kedispilinannya yang diharapkan akan terserap oleh pelajar yang mengikuti program ini dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari.

Pengetahuan berbahasa Jepang akan menjadi modal yang sangat baik pelajar setelah menyelesaikan sekolah.

"Program ini bukan hanya sekedar kelas belajar, namun lebih kepada membangun mimpi dan mendorong siswa siswi menggapai mimpinya," kata dia.

Lanjutnya untuk tenaga pengajarnya didatangkan dari lembaga pelatihan bahasa Jepang yang sudah pernah belajar bertahun tahun di Jepang. (cr27)

Ket foto : Pelajar SMA N 1 Ulumusi foto bersama setelah mengikuti ekstrakikuler bahasa Jepang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "