Buy and Sell text links

9 Pemuda Pelopor Dapat Penghargaan

9 Pemuda Pelopor Dapat Penghargaan
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---
"Jangan warisi abu sumpah pemuda, tapi warisilah api sumpah pemuda. Kalau sekedar mewarisi abu, saudara saudara akan puas dengan indonesia yang sekarang sudah satu bahasa, satu bangsa dan satu tanah air. Tapi ini bukan tujuan akhir". Kalimat tersebut terlontar dari mulut Presiden pertama Indonesia Soekarno.
Adapun ke sembilan pemuda pelopor tersebut adalah Elrizky Jazwan ST, Efriansyah dan Ersandi di bidang Pendidikan, Banda Junistra SPd bidang Kebudayaan, Agus Kurniawan bidang Lingkungan, Arif Rahman bidang komunikasi dan Informasi, M Ary Pratama SPd MPd, Sangkut dan Ocke Alberti ketiganya di bidang Bela Negara.
Menurut Bupati Muaraenim Muzakir pada
Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 dihalaman Pemkab Muaraenim, Selasa (31/10/2017), mengatakan bahwa harapan bapak bangsa tersebut kepada seluruh pemuda di Indonesia. Sebagai penerus bangsa, pemuda saat ini diharapkan bisa memberikan kontribusi besar bagi kemajuan bangsa dan negara.
Sebagai bentuk penghargaan kepada pemuda yang memiliki integritas dan memiliki kontribusi kepada daerah, Pemerintah Kabupaten Muaraenim memberikan penghargaan kepada sembilan pemuda pelopor dalam bidang, Pendidikan, Kebudayaan, Lingkungan, Bela Negara dan Komunikasi dan Informasi.
"Penghargaan Ini adalah bentuk apresiasi dan motivasi Pemkab Muaraenim kepada para pemuda," ujar Muzakir.
Masih dikatakan Muzakir, ia juga mengajak pemuda jangan mudah terpecah belah oleh isu isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan melalui media sosial. Seharusnya, pada jaman sekarang, kemudahan teknologi bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk menyatukan para pemuda bukan sebaliknya. Dan kita seharusnya malu pada pemuda 1928 dan juga kepada Bung Karno karena masih berkutat di soal soal seperti ini. Sudah saatnya kita melangkah ke hal yang lebih besar, yaitu mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh bangsa Indonesia.(ari)
CAPTION FOTO :
Penghargaan 1 : Bupati Muaraenim Muzakir berikan penghargaan kepada sembilan pemuda pelopor dalam bidang, Pendidikan, Kebudayaan, Lingkungan, Bela Negara dan Komunikasi dan Informasi, di Muaraenim, Selasa (31/10).
Penghargaan 2 : Wabup Muaraenim Nurul Aman berikan penghargaan kepada sembilan pemuda pelopor dalam bidang, Pendidikan, Kebudayaan, Lingkungan, Bela Negara dan Komunikasi dan Informasi, di Muaraenim, Selasa (31/10).
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Pemuda Pelopor Dapat Penghargaan"