Buy and Sell text links

2910bew1.kot

Ada foto
Teks foto
SRIPO/WELLY HADINATA
TERBANG --- Sejumlah penumang yang menaiki Pesawat Airbus 320-200 milik maskapai penerbangan Citilink yang melayani flight rute Palembang-Semarang dari Bandara Internasional SMB II Palembang, Minggu (29/10).

Teks foto
GM Angkasa Pura II Iskandar Hamid didampingi Distric Sales Manager Citilink Bachtiyar Setyawan yang menyambut penumpang penerbangan perdana Ppalembang-Semarang sebelum masuk ke pesawat.

Palembang-Semarang 75 Menit
//Rute Terbaru Citilink

PALEMBANG, SRIPO --- "Buah kentang buah belimbing, selamat datang kepada penumpang Citilink," terdengar dari pengeras suara di dalam Pesawat Airbus 320-200 milik maskapai penerbangan Citilink yang melayani flight rute Palembang-Semarang dari Bandara Internasional SMB II Palembang, Minggu (29/10).

Maskapai Penerbangan Citilink, kini menambah flight atau rute penerbangan baru untuk warga Palembang. Rute yang ditambah yakni Palembang-Semarang yang memang sudah dinantikan warga Palembang.

Sripo yang berkesempatan ikut terbang perdana Palembang-Semarang cukup nyaman dalam perjalanan. Bahkan waktu tempuh untuk sampai ke Bandara Internasional Ahmad Yani Kota Semarang, hanya membutuhkan waktu satu jam 15 menit atau 75 menit.

"Alhamdulillah sudah ada penerbangan langsung Palembang-Semarang, jadi tidak perlu lagi transit yang membutuhkan waktu berjam-jam. Tarifnya cukup murah dan pastinya tidak ada lagi transit," ujar Mella, salah satu penumpang yang tercatat warga Semarang dan bekerja di Palembang.

Distric Sales Manager Citilink Bachtiyar Setyawan mengatakan, dibukanya flight Palembang Semarang dan juga sebaliknya, sebagai bentuk pelayanan Citilink kepada penumpang. Memang selama ini cukup banyak permintaannya dan Citilink yang siap membuka rutenya.

"Citilink satu-satunya yang membuka rute Palembang-Semarang dengan pesawat airbus 320. Intinya kita akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada penumpang," ujarnya.

Sementara itu, General Manager (GM) Angkasa Pura II Palembang Iskandar Hamid, dengan bertambahnya rute baru dari maskaai Citilink, tentunya bertambah pula flight dari Bandara Internasional SMB II yang kini totalnya ada 122 flight.

"Kita harapkan pelayanan yang ada bisa kita lebih maksimalkan. Kini dari Palembang sudah melayani penerbangan terbarunya tujuan Semarang bagian penerbangan domestik. Total kini sudah ada 122 flight dari Bandara SMB II Palembang. Kalau bisa mencapai 200-an flight, karena Palembang sudah mampu untuk beroperasional 24 jam," ujarnya.(bew)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2910bew1.kot"