Buy and Sell text links

Indra Jaya Unggul Telak di Pilkades Desa Gunung Megang

Indra Jaya Unggul Telak di Pilkades Desa Gunung Megang
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Indra Jaya salah satu calon kades Gunung Megang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, berhasil unggul telak dari empat calon saingannya pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Muaraenim, Kamis (29/9/2017).
Dari informasi yang dihimpun Sriwijaya Post di lapangan, dalam Pilkades Gunung Megang tersebut terdapat lima orang calon kepala desa yang ikut yaitu nomor urut satu Makhmus, nomor urut dua Indra Jaya, nomor urut tiga Najamudin, nomor urut empat Syamsul Bakhri, dan nomor urut lima Edi Mustafa. 
Dalam hasil pemilihan tersebut calon kades nomor urut dua Indra Jaya ternyata menang telak atas keempat lawannya dengan meraih 905 suara yang diikuti oleh nomor urut tiga Najamudin dengan meraih 550 suara. Pada urutan ketiga diraih oleh nomor urut satu yakni Makhmus dengan meraih 533 suara, disusul oleh nomor urut lima atas nama Edi Mustofa meraih 443 suara dan terakhir nomor urut empat atas nama
Syamsul Bakhri mengumpulkan 268 suara.
Adapun Daftar pemilih tetap pada Pilkades tersebut berjumlah 3.238 mata pilih dengan partisifasi pemilih berjumlah 2.723 mata pilih, sedangkan suara yang tidak sah berjumlah 24 suara dari tiga TPS yang disediakan. 
Menurut Camat Gunung Megang H Kurniawan mengatakan, bahwa sebelumnya terdapat delapan orang calon kepala desa yang mendaftar kepanitia namun karena aturan menetapkan pada Pilkades hanya dibatasi lima orang calon sehingga dilakukan seleksi terlebih dahulu oleh panitia yang difasilitasi oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. 
Selanjutnya Kurniawan mengharapkan kepada warga dan pendukung agar dapat menerima hasil dari Pilkades tersebut serta dapat mendukung Kades terpilih didalam menjalankan roda pembangunan di desa Gunung Megang. 
"Siapapun terpilih saya menghimbau agar masyarakat dapat menerima hasilnya dan dapat mendukung jalannya pemetintahan kades terpilih, "tutupnya. 
Sementara itu Calon Kades Terpilih Indra Jaya mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan yang telah dicapainya, dan dia berharap agar semua masyarakat Gunung Megang setelah pemilihan tersebut dapat bersatu padu didalam membangun desanya. 
"Alhamdulillah dari hasil sementara di tiga TPS kita unggul dan bahkan di TPS 1 kita bisa unggul telak. Semoga dengan kepercayaan warga desa Gunung Megang ini kita dapat menjalankan aman tersebut dengan baik dan bersama-sama membangun desa ini kedepannya," ujar mantan Sekcam Belimbing ini.(ari)

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indra Jaya Unggul Telak di Pilkades Desa Gunung Megang"