Buy and Sell text links

Materi iklan ADV KKP - ROJAK terbit di sripo

Yth.
Tim Redaksi Sripo

Mohon bantuan menerbitkan Adv KKP - ROJAK untuk terbit disripo besok 18 Agustus 2017 ukuran 7x100 FC.

Atas bantuannya diucapkan terima kasih.
---------- Pesan terusan ----------
Dari: "Odi Saputra" <odisaputra29@gmail.com>
Tanggal: 17 Agt 2017 15.18
Subjek: Materi iklan sripo
Kepada: "Mas Widoyo" <Widoyo03@gmail.com>
Cc:

64 Pasang Peserta Ikuti Lomba Gaplek Sanak Abdul Rozak

// Di Simpang Sungki Palembang 

PALEMBANG --Sebanyak 64 pasang peserta mengikuti lomba gaplek Sanak Abdul Rozak di Jalan Kemas Rindo Simpang Sungki Palembang,  Kamis (17/8/2017).

Ketua DPD Partai NasDem,  Abdul Rozak mengatakan lomba ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 72 dan untuk menjalin tali silaturahim antara warga Simpang Sungki Keratapati dan sekitarnya. 

"Kenapa kita pilih gaplek,  karena lomba ini memang sangat cocok untuk segala kalangan usia. Apalagi untuk peminatnya sangat banyak," ujarnya. 

Tak hanya di Simpang Sungki,  Cek Rozak sapaan akrabnya juga menyempatkan diri untuk mewakili ketua Fakem Palembang,  Ir Sarimuda membagikan hadiah para pemenang lomba 17 Agustus yang digelar Fakem Kecamatan Kalidoni Palembang. 

"Antusias warga Kalidoni untuk ikuti lomba yang diadakan kak Sarimuda sangat luar biasa. Semoga kekompakan ini terus terjaga," harap Cek Rozak. 

Menurutnya,  jika dahulu para pejuang harus  mengorbankan Harta dan nyawa demi merebut kemerdekaan,  di era sekarang masyarakat Indonesia khususnya Palembang harus mengisi kemerdekaan dengan turut serta berperan aktif membawa Palembang lebih maju lagi. 

"Tugas kita jauh lebih mudah dibandingkan para pejuang,  maka dari itu marilah kita menjaga negeri ini jangan sampai terpecah belah NKRI Harga Mati," tegas dia.  (ADV) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Materi iklan ADV KKP - ROJAK terbit di sripo"