Buy and Sell text links

Berita ada foto

Dua Napi Bebas, Sebelumnya Dibekali Keahlian Pangkas Rambut.

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG-Dua orang nara pidana di Rutan Tebingtinggi menghirup udara bebas setelah menerima remisi umum HUT Kemerdekaan 17 Agustus.

Remisi dari kementerian Hukum dan HAM diberikans secara simbolis oleh bupati Empatlawang, H. Syahril Hanafia di rutan Tebingtinggi.

Kepala Rutan Tebingtinggi, Heri mengatakan sebanyak 98 dari 156 orang napi menerima remisi umum, diantaranya dua napi bebas.

"Sebetulnya napi bebas ada tiga orang, namun informasinya karena ada laporan ia terkait kasus lagi walaupun baru keluar jadi ia diciduk lagi," ungkap Heri.

Semenetara sebelum remisi ini diberikan beberapa hari sebelumnya Dinas Sosial Empatlawang mengadakan pelatihan dan kursus keterampilan pangkas rambut kepada warga binaan cabang Rutan tebingtinggi.

Sebanyak 20 napi yang dilatih diantara yang hendak keluar dan yang masih menjalani hukuman.

" tentu harapan kami akan menjadi bekal mereka setelah terbebas nanti, bisa berguna, untuk itu pelatihan pangkas rambut napi dilakukan," ungkap Kabid Rehabilitasi sosial Elvansyah Muda, kepada Sripoku.com, Kamis (17/8/2017).(cr27)

Ket foto, Simbolis : Pemberian remisi oleh Bupati Empatlawang H.Syahril Hanafiah kepada napi di Rutan Tebingtinggi, Kamis (17/8/2017)





Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita ada foto"