Buy and Sell text links

Berita Martapura Jumat (28/7) BPBD Berikan Bantuan Logistik

Foto: SRIPO/EVAN HENDRA

 

Teks Foto: BANTUAN – Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD OKU Timur saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

 

BPBD Berikan Bantuan Logistik

 

 

MARTAPURA, SRIPO – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten OKU Timur memberikan bantuan berupa perlengkapan rumah tangga dan makanan siap saji terhadap korban bencana kebakaran yang terjadi di Desa Sukanegeri, Kecamatan Semendawai Barat, Kabupaten OKU Timur Jumat (28/7). 

 

Bantuan diserahkan langsung oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD kepada korban kebakaran dan disaksikan langsung oleh masyarakat dan perangkat desa setempat. Bantuan berupa logistik tersebut.

 

Kepala BPBD OKU Timur H Rusman SE MM dikonfirmasi Jumat (28/7) mengatakan, bantuan berupa logistik dan peralatan rumah tangga serta makanan siap saji tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian pemerintah OKU Timur kepada masyarakat yang mengalami musibah. Selain itu, bantuan tersebut juga kata dia, merupakan salah satu program BPBD dalam memberikan perhatian kepada masyarakat yang mendapat musibah dan kesulitan.

 

"Inilah bentuk kepedulian kita keppada mereka yang mendapat musibah. Harapan kita dengan adanya bantuan yang diberikan dapat meringankan beban korban kebakaran," katanya.

 

selain itu kata dia, bantuan yang diberikan diharapkan dapat mencukupi kebutuhan korban kebakaran baik untuk kebutuhan saat malam hari maupun kebutuhan pangan hingga mereka bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

 

"Minimal bisa meringankan beban korban kebakaran hingga mereka bisa kembali beraktifitas," kata Rusman. (hen).

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita Martapura Jumat (28/7) BPBD Berikan Bantuan Logistik"